Sukses

Entertainment

Usai Berpisah dengan Celine Evangelista, Stefan William Nikmati Masa Kesendiriannya

Fimela.com, Jakarta Setelah berpisah dengan Celine Evangelista, Stefan William dikabarkan sudah mempunyai pasangan. Bahkan pria berwajah tampan ini sudah terbuka memperkenalkan kekasihnya di media sosial.

Menurut pria kelahiran 11 Agustus 1993 ini kini sedang menikmati masa-masa menyandang status dudanya. "Hidup dibawa enjoy aja lah semuanya. Ya inilah hidup jalanin aja," ujar Stefan William kepada wartawan, baru-baru ini.

Belajar dari kegagalannya bahtera rumah tangganya Celine Evangelista, Stefan William mendapat pelajaran untuk menjadi sosok pribadi yang lebih baik. "Perubahan setiap hari pasti ada lah. Cuma jadi lebih baik lagi, lebih baik lagi," jelasnya.

Anak

Disinggung soal dua buah hatinya yang tinggal dengan Celine, Stefan mengaku sang mantan istri tidak pernah membatasi waktu untuk berkunjung. Meskipun intesitasnya berkurang, Stefan juga berusaha untuk meluangkan waktu untuk dua buah hatinya.

"Kayak kemarin ketemu sama anak-anak, jadi rindu sama anak terbalaskan," tuturnya.

Kekasih Baru

Akan tetapi Stefan William mendadak menghindar ketika ditanya soal kekasih barunya, Ria Andrews. Ia pun berusaha menghindar, "Terima kasih, bye," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading