Sukses

Entertainment

5 Potret Cantik Rosiana Dewi dengan Gaya Rambut Baru

Fimela.com, Jakarta Rosiana Dewi memilih untuk istirahat dari kegiatan syuting. Seperti diketahui, perempuan cantik ini mundur sebagai pemeran utama sinetron Suci dalam Cinta yang tayang di SCTV.

Setelah mundur dari rutinitas syuting harian, Rosiana pun memiliki banyak waktu luang. Perempuan kelahiran 8 Agustus 1993 ini memilih memanjakan diri di salon kecantikan.

Rosiana Dewi pun merombak penampilan dengan memotong rambutnya. Lantas seperti apa penampilan baru Rosiana Dewi? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Salon

Beberapa waktu lalu, Rosiana mengunggah foto sedang berada di salon kecantikan. “Rambutku perbaikan gizi,” tulisnya.

Rambut Pendek

Setelah itu, Rosiana Dewi mengunggah foto ketika rambutnya sudah pendek. Biasanya ia tampil dengan rambut panjang, kini Rosiana tampil cantik dengan rambut bob-nya.

Izin

Rosiana mengaku jika awalnya sang suami tidak mengizinkan ketika ia ingin memotong rambut. Namun sang suami berubah pikiran setelah mengetahui rosiana hamil. “Izin udah seabad sama @handikapratama20 buat pendekin rambut ga dikasih-kasih. Eh pas hamil lempeng banget bolehinnya,” tuturnya.

Suka

Sang suami, Handika Pratama merepost postingan Rosiana. Ia mengaku memberi izin lantaran Rosiana hamil. "Namanya juga bumil," tulisnya. Handika juga menambahkan sticker 'I Like It".

Dibelai

Handika Pratama juga mengunggah video saat ia membelai rambut Rosiana Dewi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading