Sukses

Entertainment

Apresiasi Unik untuk Lagu Rahasia Hati, Single Legendaris Milik Element

Fimela.com, Jakarta Di era awal tahun 2000an, grup musik Element pernah menjadi fenomena di belantika musik Indonesia dengan lagu-lagu bernuansa cinta. Salah satu karya Element yang kemudian sukses mengantarkan Diri Riyadi dkk menuju puncak kesuksesan sebuah grup musik ialah lagu berjudul Rahasia Hati yang dirilis pada 2002 lalu. Hampir dua dekade berselang, lagu tersebut lantas mendapat apresiasi yang terbilang unik.

Belum lama ini, vokalis Element, Ferdy Tahier mengumumkan jika lagu Rahasia Hati dijadikan nama menu es kopi susu dari Bencoolen Coffee. Kolaborasi tersebut dilakukan guna mengajak publik bernostalgia akan kenangan masa lalu dari lagu Rahasia Hati. Kolaborasi itu sekaligus menandai peresmian outlet terbaru Bencoolen Coffee HOTS yang berlokasi di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

"Bencoolen Coffee ingin membangkitkan kenangan dari lagu Rahasia Hati ini lewat menu terbaru yang diberi nama Rahasia Hati. Tentunya dengan harapan es kopi ini juga mendapat tempat di hati para pecinta kopi seiring berjalannya waktu seperti lagu Rahasia Hati dari Element," kata Lucky Widja selaku CEO dari Bencoolen Coffee.

 

Bentuk dari Apresiasi

Lebih dari itu, Lucky Widja yang juga menjadi tandem dari Ferdy di posisi vokalis Element menilai kolaborasi ini merupakan salah satu bentuk apresiasi terhadap karya musik Element.

"Lebih dari itu, kolaborasi ini sebagai bentuk apresiasi untuk karya-karya legendaris musisi Tanah Air. Sehingga karya-karya mereka tetap bisa dinikmati dengan gaya yang baru, yaitu mendengarkan lagunya dengan ditemani segelas es kopi susu," lanjut Lucky kemudian.

Tentang Lagu Rahasia Hati

Lagu Rahasia Hati sendiri merupakan salah satu karya terbaik Element di belantika musik Indonesia yang sukses meraih perhatian pendengar musik lintas generasi. Lagu yang menggambarkan ungkapan perasaan seseorang yang tulus mencintai kekasihnya ini dirilis pada tahun 2002 dan masuk dalam salah satu materi album Element yang berjudul Paradoks.

Sebagai salah satu bukti populernya lagu Rahasia Hati, sampai saat ini official music videonya sudah di tonton lebih dari 5 juta kali di channel YouTube Element. Music videonya sendiri mendapuk Indah Kalalo sebagai modelnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading