Sukses

Entertainment

Mimpi Hamil dan Melahirkan, Donna Agnesia Anggap Pertanda Baik

Fimela.com, Jakarta Unggahan terbaru Donna Agnesia di media sosial sukses mencuri perhatian publik. Di situ, ibu tiga anak ini membahas soal mimpinya yang seperti jadi pertanda.

Dalam unggahan tersebut, Donna Agnesia memperlihatkan fotonya bersama ketiga anaknya yang sedang liburan beberapa waktu lalu. Mereka bertiga menunjukkan senyum manis ke arah kamera.

"Beberapa hari yang lalu aku mimpi hamil & pagi ini mimpi melahirkan. Kok bisa mimpinya bersambung ya? hehehe," tulis Donna Agnesia mengawali keterangan foto tersebut.

Maknai Mimpi

Donna Agnesia berharap mimpinya itu menjadi pertanda baik untuk hidupnya. Di satu sisi, istri Darius Sinathrya ini mengisyaratkan seolah tidak ingin menambah momongan lagi.

"Katanya sih artinya bagus mau dapat rejeki. Bener ga tuh? Ya, segala hal baik diaamiinkan & didoakan semoga menjadi kenyataan. Arti mimpinya ya bukan mimpi hamilnya yang jadi kenyataan," imbuhnya.

"Melihat anak-anak yang sekarang sudah semakin besar aku pun punya mimpi sendiri untuk mereka," lanjut Donna Agnesia.

Pantau Perkembangan Anak

Selanjutnya, Donna Agnesia mengaku terharu melihat tumbuh kembang ketiga anaknya. Bahkan, kini tinggi buah hatinya sudah melebihi dirinya.

"Kebayang nggak, foto ini diambil sebelum pandemi akhir tahun 2019. Sekarang Lio & Diego sudah lebih tinggi dari mamanya & Sabrina segera menyusul. Lio sudah berada di Prancis & jika Tuhan mengijinkan tahun depan Diego menyusul," pungkas Donna.

Sebagai penutup, Donna Agnesia berharap dia dan suaminya bisa diberi kesehatan untuk melihat dan mendampingi ketiga anaknya hingga dewasa.

"Time flies so fast. Mimpiku semoga aku & Darius selalu diberi kesehatan untuk bisa melihat & mendampingi @liodiegosabrina tumbuh dewasa & mencapai cita-cita mereka. Bahkan sampai mereka nanti sudah punya keluarga sendiri & bahagia. Kebahagiaan orang tua adalah ketika bisa melihat anak-anak mereka sukses bahagia dengan pilihan mereka," tutupnya.

Darius Sinathrya dan Donna Agnesia menikah tahun 2006. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai tiga orang anak, Lionel Nathan Sinathrya Kartoprawiro, Diego Andres Sinathrya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading