Don Johnson Bicara Soal Pernikahan Dakota Johnson dan Chris Martin

Fimela Reporter21 Nov 2021, 12:00 WIB
Diperbarui 21 Nov 2021, 12:00 WIB
Chris Martin menemani Dakota Johnson saat pemutaran pertama filmnya, The Lost Daughter. (Twitter/ @dakotaj_updates)

Fimela.com, Jakarta Hubungan romantis Dakota Johnson dengan Chris Martin yang terjalin sejak 2017 terlihat semakin serius. Melihat hal tersebut, ayah Dakota, Don Johnson memberikan komentar tentang masa depan percintaan sang putri dengan vokalis Coldplay itu.

Diakui Don ia belum berpikir terlalu jauh soal hal tersebut. Namun, aktor 71 tahun itu juga tidak menentang jika di masa depan keduanya memutuskan untuk menikah.

“Jika dia (Dakota Johnson) bahagia, saya akan bahagia dan dia (Chris Martin) pria yang baik,” ujar Don dalam wawancara dengan Good Day New York, melansir E! News, Jumat (19/11).

Punya Cucu

[Bintang] Melanie Griffith
Dakota Johnson, Don Johnson dan Melanie Griffith. (Jim Spellman/Getty Images)

Soal pernikahan putrinya, menurut Don bagian yang paling menyenangkan adalah jika dirinya akan menjadi seorang kakek. Pemeran Knives Out itu juga memprediksi hal tersebut akan terjadi tidak lama setelah keduanya menikah.

“Dan jika dia memutuskan untuk menikah, saya akan membayangkan bahwa akan ada cucu tidak lama setelah itu. Saya akan sangat senang dengan bagian itu,” lanjutnya.

Rencana Pernikahan

Dakota Johnson
Dakota Johnson (Filippo MONTEFORTE / AFP)

Ketika ditanya soal hubungannya dengan sang calon menantu, Don mengungkapkan bahwa mereka belum membicarakan apapun tentang rencana pernikahan. Topik tersebut akan dibicarakan ketika Dakota dan Chris memantapkan diri untuk menikah.

Dakota dan Chris dikabarkan berpacaran setelah keduanya terlihat makan malam bersama di restoran sushi di Los Angeles. Sebuah sumber mengatakan bahwa keduanya dikenalkan oleh seorang teman.

 

Penulis: Nathania Marisa

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela