Sukses

Entertainment

Nirina Zubir: Kami Akan Perjuangkan Segala Jerih Payah Mama

Fimela.com, Jakarta Saat ini, Nirina Zubir mengalami kejadian yang tidak mengenakan. Pasalnya ia sedang menghadapi masalah perihal mafia tanah. Dan pelakunya adalah mantan Asisten Rumah Tangga (ART) mendiang ibunda.

Nirina sendiri sudah melaporkan masalah ini ke pihak berwajib. Dan kasus ini sudah ditangani oleh pihak kepolisian.

Tak hanya itu, Nirina Zubir juga mencurahkan perasaannya sambil memperlihatkan foto sang ibunda. Melalui akun Instagram pribadinya, Nirina mencurahkan isi hatinya. "Doa na ke mamayg akan na tuliskan secara terbuka disini. Mam… Unyilnya mama cuma mau kasih tau kalau kami tidak akan mundur tuk menyelesaikan masalah ini ma," tulisnya.

Berjuang

Nirina Zubir menjelaskan bahwa dirinya akan terus berjuang untuk semua yang sudah dicapai sang bunda. "Segala keringat bahkanairmata yg mama yg telah kucurkan tuk mendapatkan hal2 yg sedang kami perjuangkan ini mah. Kami tau semua itu mama dapatkan dengan proses," tuturnya.

Kelakuan mantan ART bernama Riri Khasmita ini membuat Nirina marah. "Bahkan na tau bahwa mamapunbelum sempat menikmatihasil dari jerih payah mama itu. Itu yang membuat ‘na pribadi MURKA MA! mohon doanya ya ma…," lanjutnya.

Bersama-sama

Nirina Zubir tidak sendiri, bersasma kakak dan adiknya, mereka berjuang menyelesaikan masalah mafia tanah ini. "Kami kaka beradikKompakSatu suarasemua berupaya membantupermasalahan mama ini…Bahkan pihak kepolisian juga mahJuga semoga dua orang ppat yg terlibat yg sudah jadi tersangka juga segera ditahan, terus kemudian Proses Pengadilan dilancarkan dan bisa cepat ya mam…aaamiiin!!! Kami semua mau mama tenang…," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading