Sukses

Entertainment

Ban Mobil Tertusuk Besi, Tya Ariestya Nyaris Kecelakaan

Fimela.com, Jakarta Tya Ariestya hampir saja mengalami kecelakaan usai pulang liburan dari Yogyakarta bersama keluarganya. Hal itu diceritakan dia di instagram feed-nya, beberapa waktu lalu.

Tya Ariestya mengunggah foto sedang berada di sekitar mobil sambil ban mobilnya yang bocor karena tertusuk besi. Untung, kini mereka sudah sampai di Jakarta dengan keadaan selamat.

"Nyaris kecelakaan perjalanan pulang dari Jogja! Sekarang selamat sampai Jakarta," tulis Tya Ariestya di keterangan fotonya.

Cerita Tya Ariestya

Selanjutnya dia menceritakan bahwa tiba-tiba besi besar nyangkut di ban mobilnya hingga membuat bocor. Padahal, sebelumnya, ia telah mengecek kendaraan pribadinya sebelum berangkat ke Jakarta.

"Ini kejadiannya tiba-tiba nyangkut besi gede yang ujung tajem nusuk ban sampai bolong dan 3/4 sisi besi lain mutar-mutar di body mobil sampai lecet kayak gitu (di zoom aja itu juga besinya gede banget menurut aku)," tulisnya. "Intinya semua sudah dipersiapkan sebaik mungkin, sudah sehati hati mungkin, semua kembali lagi kuasa NYA," tulis dia.

Ucapkan Terima Kasih

Selanjutnya, dia mengucapkan rasa terima kasih karena banyak warganet yang peduli dengannya. Beruntung semua yang berada di dalam mobil dalam keadaan selamat.

"Makasih doanya di DM banyak banget karena aku post kejadiannya. Alhamdulillah kita semua nggak apa-apa hanya mobilnya saja yang bannya bolong dan body lecet saja kok," tulisnya.

Sebagai penutup, dia mengatakan bahwa kedua anaknya, Muhammad Kanaka Ratinggang dan Muhammad Kalundra Ratinggang masih ceria usai kejadian tak menyenangkan itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Tya Ariestya, lahir 30 Maret 1986, yang bernama lengkap Ariestya Noormita Azhar adalah aktris sinetron dan film Indonesia.
    Tya Ariestya, lahir 30 Maret 1986, yang bernama lengkap Ariestya Noormita Azhar adalah aktris sinetron dan film Indonesia.

    Tya Ariestya

Loading