Sukses

Entertainment

Alasan Cita Citata Pilih Tak Buru-buru Menikah

Fimela.com, Jakarta Cita Citata mengaku tak mau terburu-buru menikah. Dia tidak ingin anaknya kelak merasakan apa yang dirasakannya semasa kecil, di mana saat itu orang tuanya memilih bercerai.

"Karena aku salah satu anak yang broken home juga. Orang tuaku juga bercerai pada saat aku masih kecil, jadi aku nggak mau sampai aku punya anak, anaknya sendirian," kata Cita Citata, saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, beberapa waktu lalu.

Cita Citata mengatakan, saat ini banyak sekali orang memilih terburu-buru menikah. Sayangnya, mereka tidak bisa mempertahankan rumah tangganya dan menjadikan anak sebagai korban. "Banyak sekali sekarang yang buru-buru nikah akhirnya cerai. Jadi buat apa? Yang jadi korban sekarang apa? Anak," ujar Cita Citata.

Belum Dapat yang Cocok

Menurut Cita Citata, alasannya masih sendiri hingga kini juga karena belum menemukan laki-laki yang cocok. Dari situlah dia lebih mementingkan kariernya terlebih dahulu.

"Karena belum dapet yang cocok. Ini yang salah, mayoritas di Indonesia ini Islam, jadi kita terpatok harus nikah," ujar Pelantun 'Sakitnya Tuh Di Sini' itu.

Ingin Hidup Bahagia

Cita Citata ingin pernikahannya nanti menjadi pernikahan yang terakhir untuknya. Dia ingin bisa melihat tumbuh kembang anaknya bersama suami tercinta.

"Padahal targetnya tuh gimana caranya dapat partner hidup yang satu aja tuh sampai mati, dan punya anak sampai mati bersama. Anak bisa tumbuh dengan orang tua yang utuh," harap Cita Citata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading