Sukses

Entertainment

Ivan Gunawan Kenalkan 12 Koleksi Baru di Jakarta Muslim Fashion Week 2021

Fimela.com, Jakarta Ivan Gunawan memperkenalkan 12 koleksi terbarunya dari brand fashion miliknya, 'Ivan Gunawan Prive' bertajuk Metropolitan Modest Women di Jakarta Muslim Fashion Week 2021, pada 18 November 2021 di AQUATIC Gelora Bung Karno Jakarta.

Pada koleksi Metropolitan Modest Women, memunculkan monogram logo Ivan Gunawan Prive sebagai motif utama. Logo Ivan Gunawan Prive adalah simbol yang menunjukkan 'kelas' sosial premium. Ciri khas logo Ivan Gunawan Prive dieksplorasi menjadi motif yang merepresentasikan kemewahan, yang elegan dan tidak lekang oleh waktu.

Monogram [Ivan Gunawan](4695359/ "") Prive sendiri ditafsirkan sebagai bentuk yang elegan dan terkini. Ikon dari wanita metropolitan Ikon motif ini hadir di berbagai jenis produk seperti kerudung, tunik, outer, celana, dan dress Ivan Gunawan Prive.

Diperagakan Miss Grand Indonesia

Terinspirasi dari gaya modest modern, koleksi ini merupakan perpaduan antara siluet maskulin tetapi tetap memberi unsur feminim bagi pemakainya, potongan jas dan gaun malam dengan over padding memberi kesan modern dan dinamis, dengan siluet A line, jumpsuit, blazer serta celana palazzo.

Koleksi kali ini bernuansa hitam dan putih, merepresentasikan gaya yang tak lekang oleh waktu serta setiap gaun dirancang untuk bisa digunakan oleh para wanita modern yang mencari keanggunan dan kemewahan. Koleksi busana tersebut dibawakan secara anggun oleh Miss Grand International 2020 Aurra Karishma, Bella Aprilia Sant, dan juga Bunga Jelitha bersama putrinya.

Koleksi Dirancang Secara Eksklusif

Koleksi terbaru Ivan Gunawan Prive bisa dilihat melalui website maupun akun Instagram resminya. Semua koleksi dirancang secara eksklusif dan diproduksi dalam jumlah terbatas.

"Setiap wanita pasti ingin menggunakan sesuatu yang eksklusif yang bisa dibanggakan untuk acara-acara spesial. Koleksi dari mulai dress, celana, kerudung, sampai piyama premium, semua kebutuhan fashion dari atas sampai bawah ada di sini. Dan yang spesial, semuanya edisi baju ini dibuat terbatas, jadi yang menggunakannya pun akan merasa istimewa," ujar Ivan Gunawan. Tak hanya koleksinya yang dirancang secara istimewa, pelayanan yang istimewa pun jadi perhatian utama Igun untuk memanjakan para pelanggannya, "Semua pelanggan Ivan Gunawan Prive akan diperlakukan secara istimewa. Ada personal shopper, termasuk saya juga akan berinteraksi langsung sama pelanggan," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading