Sukses

Entertainment

Maudy Ayunda Bikin Jerome Polin Bahagia Bukan Main, Begini Ceritanya

Fimela.com, Jakarta Siapa yang bisa menyanggah kecantikan dan intelektualitas Maudy Ayunda? Karena cantik dan pintar yang ada pad dirinya, Maudy Ayunda telah menjadi idola banyak orang, termasuk YouTuber Jerome Polin.

Dalam pengakuannya baru-baru ini, Jerome Polin mengaku gugup karena Maudy bersedia ngobrol dengannya. Tak hanya gugup, YouTuber yang tinggal di Jepang ini tentu saja merasakan kebahagiaan saat bisa berinteraksi dengan Maudy Ayunda.

Ia tak menyangka bisa berbincang layaknya teman dengan seorang artis seperti Maudy Ayunda. Jerome bahkan mengatakan jika dirinya seperti bermimpi kala berbincang dengan Maudy melalui aplikasi pesan singkat.

"Berasa kayak mimpi bisa chattingan sama kak Maudy," kicau Jerome Polin di Twitter, baru-baru ini.

Ungkap Chat

Jerome Polin bukan membual. Ia memang terlibat percakapan dengan Maudy Ayunda. Ia pun mengunggah isi chat yang dilakukannya. Dalam chat yang ditunjukkan olehnya, Jerome memanggil Maudy dengan sebutan 'Kak'. Memang, usia Jerome lebih muda 3 tahun dari Maudy.

"Nggak tau kenapa terasa nggak nyata aja gitu chattingan sama ka Maudy. Sorry lebay," tutur Jerome.

Namun, Maudy Ayunda merasa kurang nyaman ketika ia dipanggil 'Kak'. Ia pun sempat melayangkan protes. Meminta Jerome Polin untuk tidak memanggilnya dengan sebutan tersebut. "Panggil aku Mod aja," papar artis 26 tahun ini.

Namun, Jerome menolak dengan alasan tertentu."Nggak bisa. Nggak enak akunya kalau nggak panggil ka," ucap YouTuber tersebut.

Dianggap Kocak

Tingkah Jerome Polin tersebut akhirnya membuat Maudy Ayunda merasa terhibur. Ia mengakui bahwa Jerome adalah sosok yang kocak. Pemeran film Losmen Bu Broto itu mengatakannya seraya tertawa.

"Kamu kocak. Hahaha," kata Maudy Ayunda.

Kepada Maudy, Jerome Polin mengatakan bahwa dirinya mungkin akan tertegun jika nantinya bertemu langsung dengan Maudy sebagai sosok yang diidolakannya.

"Kak, nanti kalau ketemu aku speechless, maafin ya. Aku bilang dulu biar nggak kaget," ucap Jerome.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading