Sukses

Entertainment

Alasan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama Liburan Tanpa Anak

Fimela.com, Jakarta Pasangan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty berencana untuk melakukan liburan panjang tanpa anak. Pasangan yang menikah pada 21 Januari 2012 itu memilih Amerika Serikat sebagai destinasi liburan.

"Aku hari Selasa besok mau jalan lumayan panjang selama tiga mingguan sama Andika ke Amerika, berduaan saja. Honeymoon, hahaha, kami bercandanya begitu," kata Ussy di Tangerang, beberapa waktu lalu.

Ussy Sulistiawaty mengaku jika liburan ini sudah dipersiapkan untuk sang suami. Ia dan Andhika memiliki waktu berdua untuk menjaga keharmonisan. "Aku sudah lama banget nggak kemana-mana soalnya. Karena kan suami istri butuh juga untuk waktu bedua, quality time," jelas Ussy.

Anak Tak Masalah

Menurut Ussy, kelima anaknya tidak masalah jika orangtuanya pergi berlibur. "Anak anak sih ngerti, tinggal yang bayi saja paling aku tinggal stok ASI. Anak-anak nggak apa- apa juga karena kan ada video call. Zaman sekarang kan yang jauh jadi dekat," tuturnya.

Awalnya, Ussy dan Andhika berat untuk meninggalkan anak-anak. "Awalnya berat, tapi kan rumah tangga tidak semerta merta harus seluruhnya perhatian ke anak sampai suami terlupakan, bahaya juga. Jadi ngobrol, kita harus jalan berdua deh karena kami sudah lama nih nggak jalan berdua bertahun tahun," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading