Sukses

Entertainment

Cara 9 Artis Umumkan Kehamilannya, Cut Meyriska Sambil Main Tebak-tebakan

Fimela.com, Jakarta Kalangan artis memang selalu menjadi sorotan dalam setiap apa yang dilakukan. Termasuk dengan urusan pribadi mereka semisal pacaran, menikah, dan juga ketika dikaruniai buah hati. Banyak orang yang merasa penasaran.

Karenanya, tak sedikit pula artis-artis yang memberikan informasi melalui akun media sosial mereka, ketika dikaruniai kehamilan. Beberapa dengan cara biasa, namun ada juga beberapa lainnya yang mengumumkannya dengan cara unik.

Berikut ini merupakan cara beda selebriti kala mengumumkan kehamilan. Siapa saja mereka?

Fitri Tropica

Pada kehamilan keduanya, Fitri Tropica mengumumkannya dengan unik di akun media sosial. Dalam unggahannya itu terlihat mereka mengenakan baju hitam berhias lampu LED. Kemudian lampu mati dan hanya lampu LED yang menyala.

Keduanya pun melakukan wrecking dance dan menampakkan lampu led yang menggambarkan sosok buah hati yang berada di rahim Fitri Tropica.

Raisa

Raisa memberitahukan kehamilan pertamanya dengan sebuah video di media sosial. Video itu berisi momen ketika ia mengatakan kepada suaminya, Hamish Daud dan keluarganya bahwa dirinya tengah hamil. Hamish dan keluarga pun merasa sangat bahagia.

Irish Bella

Irish Bella mengumumkan kehamilannya dengan sebuah video yang diunggah di kanal YouTube miliknya. Dalam video tersebut, ada kejutan yang dilakukan oleh Irish Bella kepada suaminya, Ammar Zoni. Awalnya ia meminta Ammar melakukan game tebak-tebakkan dan menyelipkan test pack di dalam kotak tebakan.

Rinni Wulandari

Dalam unggahannya di Instagram, terlihat Rinni memberi kejutan di momen ulang tahun sang suami, Jevin Julian. Ia pun memberikan foto hasil USG kepada suami yang langsung merasakan kebahagiaan.

Andien

Andien mengumumkan kehamilannya dengan merekam semua memori tentang kehamilannya. Saat itu, Andien memasuki usia kandungan 5 bulan.

Putri Titian

Putri Titian juga memiliki cara unik saat membagikan kabar bahagia karena kehamilan keduanya pada 2018 lalu di akun Instagramnya. mengunggah tiga foto sang anak sulung, Iori dengan ekspresi berbeda.

Di samping Iori pun tertulis kalimat yang jika dirangkai menjadi, "guess what i'm going to be a big brother (coba tebak, aku akan jadi kakak)".

Mytha Lestari

Mytha Lestari dan Barry Maheswara mengumumkan kabar kehamilan melalui sebuah video yang manis nan romantis berjudul The Waiting is Over yang diunggah melalui official channel YouTubenya pada Februari 2018 lalu.

Celine Evangelista

Celine Evangelista, saat mengumumkan kehamilan anak dari Stefan William juga memiliki cara unik. Melalui sebuah video terlihat beberapa perlengkapan bayi yang digantung mulai dari baju hingga kaus kaki. Juga disisipkan momen bahagia perjalanan cinta keduanya dari pacaran hingga menikah.

Cut Meyriska

Cut Meyriska kala hamil anak kedua mengumumkannnya dengan cara berbeda. Seperti dalam unggahannya di media sosial, Cut Meyriska mengajak suaminya, Roger Danuarta untuk bermain tebak-tebakan gambar. Awalnya gambar biasa.

Namun, pada tebakan ketiga terlihat Cut Meyriska yang memeragakan tanda positif dan perut hamil. Karena tak bisa menjawab, Roger kemudian melihat gambarnya. Belum sadar juga dengan arti gambar tersebut, Cut Meyriska pun memberikan hasil testpack positif. Sontak, Roger pun terlihat bahagia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading