Sukses

Entertainment

Kaya Raya, Nagita Slavina Takut itu Bagian dari Cobaan

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikenal kaya raya hingga dijuluki Sultan Andara. Mereka memiliki banyak bisnis di segala sektor hingga masih aktif di dunia hiburan.

Tak heran, banyak orang yang iri dengan kehidupan mereka. Tetapi, di balik kekayaan dan rezeki yang berlimpah, Nagita ternyata punya kekhawatiran karena menurutnya rezeki merupakan bagian dari cobaan.

"Aku bilang sama Raffi, aku takut. Cobaan itu bukan cuma cobaan yang bikin sedih, tapi rezeki itu cobaan juga. Mau ada apa lagi gitu," kata Nagita Slavina dilansir dari channel YouTube MrsAyuDewi bebera waktu lalu.

Rans yang Semakin Besar

Lebih lanjut dia mencontohkan salah satu bisnisnya yang semakin besar dan membuatnya semakin takut, yaitu Rans Entertainment.

"Karena rezeki itu cobaan, rezeki itu kan titipan, saat Rans besar jadi takut, nih apa nih? Jadi aku bilang, kalaupun ada cobaan semoga itu lebih menyenangkan, lebih enak dong," pungkas Nagita.

Rajin Ibadah

Meski begitu, Nagita Slavina memiliki cara tersendiri untuk meredakan kekhawatirannya. Dia memilih rajin beribadah agar selalu di bimbing ke jalan yang benar.

"Sebelum ada, Naudzubillah min dzalik, yang aneh-aneh, kita rajin salat, rajin berdoa, jadi selalu diingatkan. Aku berdoanya kalau mau disentil yang senang-senang aja," kata Nagita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading