Sukses

Entertainment

5 Potret Keseruan Maudy Ayunda Saat Hiking

Fimela.com, Jakarta Maudy Ayunda pernah menjalani pendidikan Magister Bisnis di Stanford University, Amerika Serikat. Pemain Losmen Bu Broto ini pun sempat menetap di California sejak Maret 2019.

Selama tinggal di Amerika Serikat, Maudy tampaknya punya hobi baru yaitu hiking. Setelah lulus S2 dan kembali ke Indonesia pada 2021, ia masih melakukan hobinya itu.

Lantas seperti apa potret Maudy Ayunda ketika hiking? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Alasan Suka Hiking

Maudy Ayunda mempyunya alasan tersendiri mengapa ia suka dengan hiking. “Pemandangan yang indah dan dikelilingi alam menjadikan ini pengalaman luar biasa di luar ruangan,” tulis Maudy.

Bersama Adik

Ada kalanya Maudy Ayunda melakukan hiking bersama orang lain, salah satunya adalah sang adik, Amanda Khairunnisa. Jika dilihat dari tag lokasi, kakak beradik ini sedang berada di Los Angeles, Amerika Serikat.

Awal Tertarik

Dalam sebuah postingan di akun Instagram pribadinya, Maudy menjelaskan awal tertarik dengan hiking. “Setelah setahun tinggal di Bay Area, jadi seneng bgt hiking. Karena ada banyak bgt trails (jalur) disekitar kampus - from 10 minutes to a few hours away by car (dari 10 menit hingga beberapa jam naik mobil),” ungkapnya.

Akhir Pekan

Maudy Ayunda melakukan aktivitas hiking saat akhir pekan. “Akhir pekan diisi dengan hiking dan terhubung kembali dengan alam,” tulisnya.

Tetap Melakukan Hiking

Meskipun kembali ke Indonesia, Maudy tetap melakukan hiking. Ia pernah hiking di Kebun Raya Bogor, Jawa Barat. “Tempat berbeda, kegiatan sama,” ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading