Sukses

Entertainment

Rahasia di Balik Tubuh Ideal Milik Wika Salim

Fimela.com, Jakarta Wika Salim menjadi salah satu publik figur perempuan yang dianggap memiliki postur tubuh proposional. Hampir di setiap unggahan Instagramnya, Wika mendapat pujian. Ternyata, di balik tubuh sempurna yang kini ia miliki, ada rahasia yang tak banyak diketahui publik.

Ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, akhir pekan kemarin, pemilik nama lengkap Wika Febrina Putri itu mengaku sempat merasakan insecure akibat bentuk tubuhnya yang dirasa terlalu gemuk. Ia pun sampai harus mendapatkan perawatan di rumah sakit karena salah mengonsumsi obat diet.

"Pernah (gemuk), berat badan waktu itu hampir 50 sekian. Akhirnya karena susah turun, aku minum diet. Ternyata aku sakit dan masuk rumah sakit," ungkap Wika Salim.

 

Pola Hidup Lebih Sehat

Pengalaman buruk yang sampai membuatnya masuk rumah sakit karena keinginannya menurunkan berat badan secara instan dengan mengonsumsi obat diet akhirnya membuat perempuan 29 tahun itu mencari cara lain. Kini, ia mengaku sudah mendapatkan cara yang terbukti ampuh menurunkan berat badannya.

Wika mengakui jika beberapa waktu belakangan mencoba menerapkan pola hidup sehat. Selain berolahraga secara rutin, ia pun tak lupa untuk menjaga pola makan. Satu lagi, Wika mengaku rutin mengonsumsi Slimitea yang direkomendasikan oleh dokter kepercayaannya.

"Aku seneng banget ada minuman ini karena aku ngerasain banget gimana susahnya nurunin berat badan, fisiknya lemah terus gampang sakit maag. Ini teh yang kayak jamu karena minuman herbal," paparnya.

Tanpa Efek Samping

Terkait Slimitea yang sudah beberapa bulan ia konsumsi, Wika mengaku tak merasakan efek samping. Selain menurunkan berat badan secara natural, teh yang dibuat dari bahan herbal tersebut juga diyakini bisa meningkatkan sistem imun tubuh, menyehatkan kulit dan pencegah penuaan dini.

"Nggak ada di dunia ini yang instan, instan itu tak baik, yang penting rutin yaa dan konsisten. Jadi minum Slimitea ini harus diimbangi dengan olahraga dan makan makanan sehat, dan rutin minum air putih," ujar dr. Yanti selaku CEO Slimitea.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading