Sukses

Entertainment

Bukti Keseriusan Raffi Ahmad Majukan Olahraga di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad menunjukkan keseriusannya untuk memajukan olahraga di Indonesia. Setelah mengakuisisi klub sepakbola Cilegon FC dan membentuk tim basket Rans PIK Basketball, suami Nagita Slavina itu kini membangun sebuah sarana olahraga yang dinamai Rans Prestige Sportainment.

Berlokasi di kawasan Pantai Indah Kapuk 2, Raffi Ahmad secara resmi mengumumkan untuk mulai membangun pusat olahraga tersebut pada Senin (22/11/2021). Nantinya, lokasi tersebut akan dijadikan markas Rans Cilegon FC dan Rans PIK Basketball.

"Ini bentuk keseriusan kami. Kita di sini memang fokus bikin tempat yang bisa support kegiatan sport, eSport, konser musik juga. Ibaratnya konsepnya tuh fun, tapi sehat. Outdoor juga ada," ungkap Raffi Ahmad di acara Groundbreaking Ceremony of Rans Prestige Sportstainment.

 

Untuk Masyarakat

Seperti di beberapa bisnis yang lain, dalam pembangunan Rans Prestige Sportainment Raffi Ahmad juga melibatkan sahabatnya, Rudy Salim. Tak hanya lapangan sepakbola berstandar internasional sesuai rekomendasi FIFA, di lokasi tersebut nantinya juga akan hadir berbagai fasilitas olahraga lain dengan tanah seluas total 2,3 Ha yang bisa digunakan oleh pengunjungnya.

"Kita kasih tempat yang bikin orang bisa olahraga dan bisa bawa keluarga kumpul. Karena di kondisi sekarang kesehatan jadi nomor satu," lanjutnya.

Target Pembangunan

Secara lebih rinci, Rans Preatige Sportainment dibangun dengan konsep Industrial Touch in Modernism. Area lapangannya sendiri terbagi dua, yakni indoor dan outdoor yang meliputi lapangan sepakbola, mini soccer, futsal, running track, wall climbing di bagian outdoor dan lapangan indoor yang multifungsi karena yang bisa digunakan untuk lapangan bulutangkis dan basket, termasuk penyelenggaraan acara musik.

Di samping arena olahraga, di area tersebut juga akan dibangun sarana hiburan seperti restoran, cafe, foodcourt dan juga spot-spot menarik untuk menunjang gaya hidup pengunjungnya. Dijadwalkan, Rans Preatige Sportainment akan rampung dibangun pada pertengahan tahun 2022 mendatang.

"Insyaallah kisaran Lebaran tahun depan tempat ini sudah bisa dipakai," ujar Raffi Ahmad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading