Sukses

Entertainment

Debut Layar Lebar, Kim Seon Ho Bintangi Film “Sad Tropical”

Fimela.com, Jakarta Terlepas dari kontroversi yang sempat mengancam kariernya, kini Kim Seon Ho akan kembali ke dunia hiburan Korea. Ia akan memulai debut layar lebar dengan membintangi film berjudul Sad Tropical.

Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh SALT Entertainment melalui sebuah pernyataan yang dikeluarkan pada awal November. “Kim Seon Ho akan muncul di Sad Tropical. Kami akan mempersiapkan diri dengan sungguh-sungguh untuk membayar kembali kesempatan yang diberikan padanya,” ujar pihak SALT Entertainment.

Produser Sad Tropical juga mengumumkan daftar aktor yang akan turut bermain dalam film ini. Mereka adalah Go Ara, Kim Kang Woo, dan Kang Tae Joo.

Kim Seon Ho memulai debut layar lebarnya lewat “Sad Tropical”

Sad Tropical merupakan film noir tentang seorang laki-laki yang bercita-cita menjadi petinju. Ia kemudian terbang ke Korea dan menemui ayahnya yang meninggalkannya. Alih-alih menemukan sang ayah, ia justru berurusan dengan orang jahat. Bahkan ia harus berusaha melarikan diri setelah menjadi target kekuatan misterius.

Film ini merupakan film terbaru yang disutradarai oleh Park Hoon Jung. Sutradara ternama di Korea ini juga mengarahkan film The Witch, yang dibintangi oleh Kim Da Mi dan Choi Woo Sik. Selain itu, ia juga menjadi sutradara bagi film I Saw the Devil, Night in Paradise, dan masih banyak lagi.

Sayangnya, penggarapan film ini sempat mengalami kendala. Mulanya jadwal syuting dimulai pada pertengahan November, tetapi harus bergeser ke Desember karena kontroversi yang menerpa Kim Seon Ho. Pihak produksi juga sempat mencari aktor lain untuk menggantikan Kim Seon Ho, tetapi hingga kini tidak ada yang bersedia menggantikan aktor 35 tahun tersebut.

 

Penulis: Nathania Marisa

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading