Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Bersiap Sambut Kelahiran Anak Kedua

Fimela.com, Jakarta Presenter Raffi Ahmad dan istrinya, Nagita Slavina sedang bersiap menyambut kehadiran anak kedua. Raffi menyebut, Gigi, panggilan istrinya akan lahiran pada akhir November 2021 mendatang.

Hal itu disampaikan oleh Raffi saat ditemui di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Senin (22/11/2021). Raffi menyebut jika Gigi sudah menentukan tanggal lahirannya.

"Doain akhir-akhir November ini, bisa 26, 27, 28. Besok mau ke dokter, periksa lagi. Pokoknya di akhir bulan ini, doain aja," ungkap Raffi Ahmad dari videp unggahan LH Infotainment.

Persiapan

Terkait hal tersebut, Raffi menyebut jika ia dan sang istri sudah mulai mengurangi kegiatan di luar rumah. Raffi menyebut jika ia dan Gigi sudah fokus untuk mempersiapkan persalinan.

"Ya kan memang do date-nya akhir November ini, Desember kan juga ibaratnya udah mau banyak libur lah, banyak waktu sama keluarga," paparnya.

Berbagi Tugas

Bagi Raffi, dalam beberapa waktu ke depan dirinya akan lebih fokus memegang pekerjaan di kantor yang sebelumnya diatur oleh Nagita Slavina. Terkait hal itu, ia pun mengaku sudah mengurangi pekerjaan syuting di beberapa program TV sampai awal tahun 2022 mendatang.

"Karena Gigi cuti jadi saya akan lebih banyak di kantor selama sebulan atau dua bulan, makanya kemaren syuting di TV dikurangin dikit, balik lagi mungkin di awal tahun," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading