Sukses

Entertainment

Demi Merawat Ibu, Fanny Ghassani Rela Hidup Terpisah dengan Suami

Fimela.com, Jakarta Aktris Fanny Ghassani harus menjalani hubungan jarak jauh dengan suaminya, Erwan Agustian Priyambudi yang menetap di pulau Dewata, Bali untuk mengurus bisnisnya. Sementara itu, sampai saat ini Fanny lebih banyak tinggal di Jakarta untuk menjalani kariernya di industri hiburan. Hidup terpisah dengan sang suami nyatanya tak membuat rumah tangga mereka kekurangan.

Diakui Fanny, hampir setiap bulan baik dirinya maupun sang suami sepakat untuk bergantian saling mengunjungi. Hal itu merupakan bagian dari komitmen yang sudah mereka retas sejak awal menikah.

"Aku bolak balik Bali tiap bulan atau dia ke Jakarta tiap bulan, antara itu lah. Siapa yang lagi longgar aja," ungkap Fanny Ghassani di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

 

Menjaga Mama

Lebih lanjut, perempuan 30 tahun itu lantas mengungkap alasannya lebih banyak tinggal di Jakarta ketimbang ikut suaminya menatap di Bali. Selain karier, nyatanya ada hal yang lebih penting bagi Fanny sehingga membuatnya berat untuk meninggalkan Jakarta.

"Aku nggak mungkin ke Bali karena mamaku di sini, kan cuma tinggal berdua sama mama dan memang sejak awal pernikahan udah ngomong juga kalau mama nggak bakal aku lepaslah, bakalan aku urus, jadi memang maunya di sini. Pernah aku tinggal pisah dari mama kayak beberapa bulan tapi ya tetap sebagai anak yang punya orang tua sepuh nggak tega ninggalin mama sendiri," paparnya.

Didukung

Beruntung, keputusannya untuk bisa lebih dekat dengan sang bunda pun didukung penuh oleh suaminya. Meski hidup terpisah, nyatanya Fanny dan sang suami tak merasakan kendala yang berarti karena terbantu oleh kemajuan teknologi yang ada sekarang ini.

"Iya jadi memang dari sebelum nikah udah ngomong. Kata orang LDR susah, tapi pas aku jalanin nggak sesulit itu juga, tetap bisa. Malah enak, dia tetep bisa melakukan hal yang dia ingin lakukan, aku juga bisa ngelakuin apa yang mau aku lakuin. Saling support aja," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading