Sukses

Entertainment

Heboh Penghasilan Nikita Mirzani dari Endorsement, Pernah Capai Rp2 Miliar Sehari

Fimela.com, Jakarta Memiliki jumlah followers yang sangat banyak, Nikita Mirzani memiliki keuntungan tersendiri. Hal itu berkaitan dengan jasa endorsement yang dialamatkan kepadanya. Ia mengaku bisa meraup angka miliaran rupiah dari endorsement.

Dalam sebuah video di kanal YouTube Adiez Gilang, Nikita Mirzani mengatakan bahwa dirinya memiliki tarif endorse yang lumayan tinggi. Biasanya tarif ini berkaitan dengan jumlah followers-nya di media sosial.

"Sekarang kan gue followers-nya cuma 3,3 juta jadi pengaruh ke harga," tutur Nikita Mirzani, baru-baru ini.

Disesuaikan

Nikita mengungkap bahwa tarif endorse di akun Instagramnya dulu pernah dipatok Rp5 juta-Rp6 juta untuk sebuah postingan di fitur stories. Tarif itu diberlakukannya saat follower akun sosial medianya tersebut mencapai 11 juta.

"Kalau sekarang gue turunin," paparnya.

Nikita menambahkan jika dirinya tengah ada masalah, maka permintaan untuk endorsement di akun media sosial miliknya bisa sangat banyak. Ia juga mengaku pernah mendapat uang Rp250 juta-Rp300 juta dalam sehari.

"Itu standar, (pas) nggak ada masalah, benar-benar hening," sambung Nikita.

Capai 2 Miliar

Pernah, ketika di masa jayanya, Nikita Mirzani pernah mendapatkan banyak tawaran untuk endorsement. Bahkan, dalam sehari dirinya pernah mendapatkan nilai yang sangat menggiurkan, yaitu sampai Rp1,8 miliar-Rp2 miliar.

"Demi Allah, ada (yang mau bayar segitu)," kata Nikita seraya mengungkapkan bahwa feed Instagramnya pernah penuh dengan postingan endorse karena banyak sekali permintaan.

Memilih Cuek

Memang, dalam perjalanannya sebagai artis yang aktif di media sosial, Nikita Mirzani sering terkena amukan netizen karena beberapa hal yang dianggap kontroversial. Namun, pemeran film Comic 8: Casino Kings part 1 ini memilih cuek.

Ia beranggapan bahwa setiap masalah yang dijalaninya, di sisi lain juga merupakan sumber rezeki baginya. Ia pun tak mengapa ketika banyak orang menyebutnya sebagai tukang cari masalah atau tukang ribut.

"Makanya gue tuh nggak ada masalah orang mau bilang tukang ribut kek, tukang ini, bodo amat gue mah yang penting dapat duit," imbuhnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading