Sukses

Entertainment

Augie Fantinus Pastikan Tak Ambil Job di Hari Natal

Fimela.com, Jakarta Beberapa selebriti memilih bekerja di hari Natal dan Tahun Baru karena bayarannya cukup fantastis, namun hal itu tidak berlaku untuk Augie Fantinus. Dia justru memilih untuk kumpul bersama keluarga di hari libur tersebut.

Augie juga mengatakan, akan liburan lebih dulu di awal Desember bersama keluarga kecilnya ke Bali. Kemudian, dia bakal ke Bandung untuk merayakan hari Natal bersama keluarga besar.

"Kalau yang lain kan liburan pas tanggal 20, kalau kita di awal Desember liburan dulu supaya nanti natalnya tetap di Bandung, awal Desembernya sih ke Bali terus nanti natalannya ke Bandung," ungkap Augie Fantinus saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Takkan Pergi ke Gereja

Augie Fantinus menegaskan tidak akan pergi ke Gereja untuk merayakan hari besar umat Kristiani. Sebab, pemerintah masih memberlakukan PPKM status 3 di seluruh kota. Sehingga, jemaat masih diwajibkan melakukan ibadah secara online.

"Kayaknya karena pemerintah sudah mengabarkan PPKM 3 sudah pasti tidak ada gereja offline, masih online," tuturnya.

"Sudah ada sih gereja off line. Kita sudah coba. Cuma kalau sekarang online lagi itu sudah jadi bagian hidup kita. Jadi mencoba untuk bersahabat dengan covid. Kita bersyukur tetap mencoba menghadapi hal yang baik," sambungnya.

Natal Tanpa Didampingi Ayah

Augie Fantinus selalu menjadikan Natal sebagai hari berkumpul bersama keluarga. Sayangnya, dua tahun belakangan ini sang ayah tak lagi mendampinginya karena sudah dipanggil Sang Maha Pencipta.

"Saya masih sedih kehilangan papi Juli 2020. Kita dekat kalau liburan selalu barengan, jadi kalau sekarang nggak ada papi sedih juga," tuturnya.

Untuk mengobati rasa rindunya, Augie Fantinus akan mendatangi rumah abu sang ayah. Pasalnya saat meninggal dunia, keluarga memilih mengkremasi almarhum. "Cuma kita datang ke rumah abu, karena papakan dikremasi. Kita datang untuk berdoa," tutur Augie Fantinus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Augie Wiyana Fantinus, lahir 6 Agustus 1979, adalah aktor dan presenter yang mengawali karier sebagai penyiar radio di 91.45 Indika FM.
    Augie Wiyana Fantinus, lahir 6 Agustus 1979, adalah aktor dan presenter yang mengawali karier sebagai penyiar radio di 91.45 Indika FM.

    Augie Fantinus

What's On Fimela
Loading