Sukses

Entertainment

Tayang di Vidio, Jamrud Rayakan 25 Tahun Berkarya Lewat Konser Jamrud Perspective

Fimela.com, Jakarta Grup musik rock legendaris, Jamrud merayakan 25 tahun berkarier di industri musik Indonesia dengan suguhan spesial. Cukup lama menghilang, Jamrud kembali dengan formasi lama dan menandai comeback-nya di industri musik lewat sebuah konser virtual bertajuk Jamrud Perspective.

Di konser yang berlangsung pada Rabu (24/11/2021) itu, Jamrud sekaligus akan memperkenalkan dua karya terbaru mereka. Jamrud Perspective sendiri akan disiarkan secara streaming di platform Vidio mulai pukul 19.00 WIB.

"Jadi besok kita perform 12 lagu dan ada artis lain bawain lagu Jamrud. Hits-hits dari kita akan dibawain, termasuk ada 2 lagu baru yang fresh," kata Krisyanto, vokalis Jamrud dalam konferensi pers pada Selasa (23/11/2021).

Tentang Lagu Terbaru

Lebih lanjut, Krisyanto menuturkan jika dua lagu baru yang akan menjadi sajian spesial dalam konser 25 tahun berkarya akan menunjukkan identitas bandnya tersebut. Lagu Arogan dan Ea Eo yang menjadi dua lagu teranyar mereka dijanjikan akan penuh distorsi dengan tempo yang kencang seperti hits-hits mereka di masa kejayaan dulu.

"Yang pertama ngebeat, yang keduanya ciri khasnya jamrud lah. Sing along biar main di lapangan lah. Ada 15 lagu, tapi Jamrud 12 lagu aja," lanjutnya.

Kolaborasi

Dalam konser tersebut, turut tampil pula beberapa musisi dari SRN Entertainment untuk membawakan lagu-lagu Jamrud. Evie Masamba dipercaya menyanyikan lagu Berakit-rakit, diikuti oleh Andmesh dengan Pelangi di Matamu, dan Maaf oleh A2L.

Di samping itu, Jamrud juga akan berkolaborasi dengan Stevi Item dari Deadsquad dalam lagu Waktuku Mandi dan Andien Saxophone di lagu Kau dan Ibumu.

"Jamrud band legendaris ya, Mereka lebih konsisten dalam bermusik, mereka masih eksis berkarya dan terima kasih juga untuk kawan-kawan Jamrud karena SRN Entertainment dipercaya untuk melaunching album baru Jamrud," kata Sonya Laoh Mendes selaku Ceo SRN Entertainment.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading