Sukses

Entertainment

Rumor Cerai Nick Jonas dan Priyanka Chopra Muncul, Ibunda Buka Suara

Fimela.com, Jakarta Ibunda Priyanka Chopra, Madhu Chopra, buka suara terkait isu perceraian putrinya dengan Nick Jonas. Madhu Chopra dengan tegas membantah semua rumor yang telah beredar selama beberapa terakhir itu.

Kepada News18, ibunda Priyanka mengatakan bahwa kabar itu tidak benar. Ia juga meminta agar tidak ada lagi yang menyebarkan desas-desus. “Itu semua sampah, jangan menyebarkan desas-desus,” ujar Madhu Chopra kepada News18, melansir Hindustan Times, Rabu (24/11).

Priyanka Chopra dan Nick Jonas sendiri belum mengeluarkan pernyataan terkait kabar keretakan rumah tangga mereka. Namun di media sosial, Priyanka terlihat mengomentari unggahan Nick di Instagram dengan memuji lengan berotot suaminya.

 

 

Awal Mula Rumor

 

Isu keretakan rumah tangga Priyanka dan Nick beredar setelah Priyanka menghapus nama ‘Jonas’ di akun Instagram dan Twitter miliknya. Padahal, sebelumnya ia memakai nama ‘Jonas’ di belakang namanya di semua akun media sosialnya.

Aktris India tersebut sudah memakai nama ‘Jonas’ sejak pernikahannya dengan Nick pada 2018 lalu. Hanya menghapus dan hanya mencantumkan nama depannya di akun media sosial pun menimbulkan kecurigaan di kalangan penggemar.

Tak hanya isu cerai, hal tersebut juga menimbulkan kecurigaan bahwa keduanya menikah hanya didasarkan kontrak. Kini kontrak tersebut diduga sudah selesai, namun tidak ada bukti dari pernyataan tersebut.

Priyanka dan Nick resmi menyandang status suami istri pada Desember 2018. Keduanya menggelar pesta pernikahan mewah selama beberapa hari di Umaid Bhawan Palace di Jodhpur, India.

 

Penulis: Nathania Marisa

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading