Sukses

Entertainment

6 Potret Artis di Resepsi Pernikahan Adik Nikita Willy

Fimela.com, Jakarta Adik Nikita Willy, Winona Willy telah resmi melepas masa lajang. Ia menikah dengan Galih Baghaskara pada Minggu (21/11/21) kemarin. Resepsi pernikahan pun digelar dengan sangat mewah di The Tribata Darmawangsa, Jakarta Selatan.

Sekadar diketahui, pernikahan Winona Willy dan Gali Baghaskara disiarkan langsung di kanal YouTube milik bintang sinetron Cinta Buta. Sebagai wali nikah Winona adalah Andi Trima Aulia, perwakilan dari almarhum ayah Nikita.

Resepsi pernikahan sendiri dihadiri oleh teman-teman dari kalangan artis. Berikut 6 potret artis yang hadir di pernikahan adik Nikita Willy sebagaimana dilansir dari Liputan6.

Rezky Aditya-Citra Kirana

Salah satu pasangan yang menjadi tamu dalam acara resepsi Winona Willy adalah pesinetron Citra Kirana dan Rezky Aditya datang ke acara pernikahan Winona Willy.

“Hari minggu kuu kondangan sama pasangan,” tulis Citra Kirana.

Shireen Sungkar–Teuku Wisnu

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu juga menjadi tamu di acara pernikahan adik Nikita Willy. Keduanya juga menyempatkan diri untuk berpose bareng Citra dan Rezky.

Ibu tiga anak ini mengisyaratkan bahwa mereka akan bertetangga dengan Citra dan Rezky. “Sama calon tetangga,” tulis Shireen.

Annisa Trihapsari–Sultan Djorghi

Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari juga hadir dalam resepsi pernikahan Winona. Keduanya terlihat berpose bersama Nikita Willy. Sebagaimana diketahui, Sultan pernah berperan sebagai ayah Nikita Willy dalam sinetron Putri yang Ditukar.

Rosiana Dewi

Rosiana Dewi menjadi tamu dalam acara resepsi pernikahan Winona. Ia juga mengunggah foto saat bersama Nikita Willy. Keduanya berteman dan pernah satu judul sinetron Naila yang tayang tahun 2016 di SCTV.

Chintami Atmanagara

Chintami Atmanagara menghadiri resepsi Winona Willy. Dalam unggahannya ia berpose dengan Nikita Willy. Mengingat Nikita tengahhamil, Chintami pun memanjatkan doanya.

“Semoga selalu diberikan kesehatan sampai melahirkan nanti,” tulis Chintami.

Marini Zumarnis

Chintami juga mengunggah foto bersama beberapa artis senior. Tampak adanya beberapa artis seperti Marini Zumarnis dan Iranty Purnamasari termasuk yang hadir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading