Sukses

Entertainment

Geser Posisi "Squid Game", "Hellbound" Jadi Tayangan Terpopuler Dunia

Fimela.com, Jakarta Serial Korea terbaru di Netflix, Hellbound, berhasil menduduki posisi teratas sebagai tayangan terpopuler di dunia, padahal Hellbound sendiri baru tayang di Netflix pada 19 November lalu. 

Melansir Korea Times, Selasa (23/11), data dari FlixPatrol menunjukkan bahwa Hellbound menjadi serial yang paling banyak ditonton pada 20 November, hanya sehari setelah serial tersebut dirilis.

Hellbound menjadi tayangan nomor satu di 24 negara, termasuk Korea Selatan, Belgia, dan Meksiko. Sementara itu, di Amerika Serikat, Jerman dan Kanada serial ini menduduki urutan ketiga.

Menggeser Squid Game

Pencapaian tersebut sekaligus menggeser posisi Squid Game yang sebelumnya menduduki peringkat teratas selama 46 hari berturut-turut. Dalam jajaran serial Korea, Hellbound, Squid Game dan The King’s Affection pun masuk dalam Top 10 global K-drama.

Hellbound, serial yang dibintangi Yoo Ah In ini mengisahkan tentang gejolak sosial dan kerusuhan yang terjadi setelah serangkaian fenomena supernatural yang tidak dapat dijelaskan. Serial ini ditulis dan disutradarai oleh Yeon Sang Ho, yang juga menyutradarai Train to Busan.

Kisah yang diangkat terinspirasi dari sebuah komik webtoon berjudul Hell yang ditulis dan digambar oleh Yeon. Beberapa aktor yang bermain dalam serial ini adalah Yoo Ah In, Park Jung Min, Kim Hyun Joo, dan Won Jin A.

 

Penulis: Nathania Marisa

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Squid Game adalah serial drama survival melalui televisi internet asal Korea Selatan. Drama ini ditulis dan disutradarai oleh Hwang Dong-Hyu

    Squid Game

  • Hellbound

What's On Fimela
Loading