Sukses

Entertainment

Honeymoon Mewah Plus Gratis Ria Ricis-Teuku Ryan di Bali, Disewain Villa Ratusan Juta

Fimela.com, Jakarta Ria Ricis kembali mendapatkan sebuah rezeki. Setelah pada pernikahannya ia dan suami mendapatkan hadiah kado pernikahan berupa sebuah klinik senilai miiaran rupiah, kini saat bulan madu keduanya juga mendapati rezeki lagi.

Sebagaimana diketahui dari kanal YouTube yang dibagikan, keduanya sekarang ini tengah berbulan madu di Bali. Dan ternyata buan madu tersebut merupakan hadiah dari orang yang sama yaitu dr. Oky Pratama.

"Assalamualaikum temen-temen, kita lagi di Bali. Dan juga aku mau berterima kasih kepada dr. Oky Pratama dan Benings Indonesia, akhirnya kita bulan madu di Bali," kata Ryan, baru-baru ini.

Eksklusif

Uniknya, dr Oky Pratama yang selama ini telah menganggap Ria Ricis dan Teuku Ryan sebagai saudara, tak hanya menyewa sebuah kamar kala pasangan pengantin baru itu melakukan honeymoon di Bali. Keduanya disewakan satu vila.

"Dipesenin bukan satu kamar, tapi satu vila. Gak nanggung-nanggung. Kamar atas sampai kamar bawah dikosongin. Aku tanya ini kok nggak ada tamu, dibilang sama karyawannya 'lah emang kakak nggak tahu kalau villa ini dikosongin khusus buat kakak (Ria Ricis) doang'," tutur Ria Ricis.

Ryan pun memberikan pujian tulusnya kepada sosok pria yang seriing dijuluki crazy rich Jambi tersebut. "Emang dr. Oky baik banget sama kita," sambungnya.

Ratusan Juta

Karena Ria Ricis dan Teuku Ryan adalah tamu satu-satunya yang menempati vila tersebut. Otomatis biaya pemesanan pun tak main-main. Biaya pemesanan vila tersebut ditaksir oleh Ria Ricis sampai ratusan juta rupiah.

Karenanya, Ria Ricis merasa tak enak. ia pun berencana memberikan hadiah untuk dr. Oky Pratama sebagai balas budi. "Aku tuh kadang suka nggak enak hati sama dr. Oky. Kita beliin kado yuk, kado apa ya buat dr. Oky," papar Ria Ricis. 

Sekali lagi, Ria Ricis mengungkap kekagumannya atas apa yang diberikan oleh dr. Oky Pratama. "Semua disiapin sama dr. Oky. Aku sampai speechless gitu loh," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading