Sukses

Entertainment

Dewi Perssik Kembali dengan Konser Bertajuk This is the Real Me, Eksklusif hanya di Vidio

Fimela.com, Jakarta Nama Dewi Perssik mulai dikenal oleh publik sejak 2003 silam. Lamanya perjalanan dalam berkarir di dunia hiburan membuat semua orang pasti mengenal perempuan kelahiran Jember, 16 Desember 1985 ini.

Sebagian dari Anda mungkin hanya mengenal Dewi Perssik sebagai penyanyi saja, namun siapa sangka, pelantun lagu Indah Pada Waktunya ini ternyata juga terjun ke dunia seni peran. Puluhan judul FTV, sinetron hingga film pun telah sukses ia bintangi.

Dewi Perssik yang hingga saat ini masih disibukkan dengan bernyanyi akan menggelar konser dengan tema This is the Real Me, yang akan hadir secara eksklusif di aplikasi Vidio pada 28 November 2021.

Dimeriahkan oleh Pengisi Acara Papan Atas

Konser virtual ini akan menghadirkan Dewi Perssik dengan pertunjukannya menyanyikan lagu-lagunya dan juga akan dimeriahkan oleh sejumlah penyanyi populer lainnya.

Mereka adalah grup band Slank, Christie, dan juga Feel Koplo. Jangan lewatkan kemeriahan acaranya. Konser Dewi Perssik This is the Real Me ini sekaligus menjadi acara perayaan setelah dirinya berkarya selama 20 tahun di dunia hiburan.

Konser ini akan tayang secara eksklusif di layanan streaming Vidio pada hari Minggu, 28 November 2021 pukul 19.00 WIB

Sepak Terjang di Dunia Entertainment

Kemunculan Dewi Perssik di dunia entertainment pertama kali pada sekitaran 2003 lalu. Ia berhasil meluncurkan album studio berjudul Bintang Pentas. Dari sini, namanya mulai dikenal oleh khalayak publik.

Pada 2008, salah satu singlenya pun berhasil meledak di pasaran yang berjudul Hikayat Cintaku. Selain bernyanyi, Dewi Perssik juga berbakat dalam hal berakting. Ia terlihat dalam beberapa projek FTV, sinetron, hingga film berhasil ia lahap dengan baik. 

Akhir-akhir ini, Dewi Perssik juga disibukkan dengan menjadi mentor dan juga dewan juri pada acara ajang pencarian bakat menyanyi seperti Liga Dangdut Indonesia 2021 hingga Bintang Pantura 6.

Bagi Anda penggemar Dewi Perssik atau sekedar ingin menyaksikan hiburan yang pastinya meriah, Konser Dewi Perssik This is the Real Me bisa disaksikan pada aplikasi Vidio pada Minggu, 28 November 2021 pukul 19.00 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading