Malam Puncak ADI 2021 Hadirkan Via Vallen Sampai Drama Ria Ricis dan Suami

Anto Karibo24 Nov 2021, 16:45 WIB
Diperbarui 24 Nov 2021, 16:45 WIB
[Bintang] Via Vallen

Fimela.com, Jakarta Sebuah acara pemberian penghargaan dan apresiasi kepada insan musik dangdut Indonesia, Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2021 akan segera dihelat. Pada tahun ke-15 ADI, mengusung tema beauty of dangdut.

Di malam puncak nanti ADI 2021 akan menciptakan keindahan jutaan pesona diatas panggung yang akan menapilkan bintang-bintang dangdut dengan suara, performance yang sempurna. Malam penganugerahan nanti akan dibacakan 94 Nominasi untuk 12 Kategori penghargaan.

12 Kategori Anugerah Dangdut Indonesia 2021 tersebut terdiri dari 7 kategori terpopuler, 4 kategori terbaik pilihan juri dan 1 kategori lifetime achievement.

Banjir Artis

[Fimela] Ria Ricis Nikah
Ria Ricis Nikah (Instagram/riaricis1795)

Di malam puncak ADI 2021 akan menghadirkan bintang-bintang dangdut akan siap menghibur mata dan memanjakan telinga pemirsa setianya, diantaranya adalah Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Dewi Perssik, Inul Daratista, Via Valen, Jihan Audi, Ria Ricis & Ryan.

Juga ada Denny Caknan, Danang, Sule, Hendra Kumbara, Dimas & Rachel (Iam), Juwita Bahar & Tiara Bahar, Gitalia Kdi, Wahid Kdi, Wina Kdi, Rezki Rsid, Dj Tony Roy, Muchsin Alatas & Titik Sandora. Kemudian, akan banyak pertunjukan mulai dari kolaborasi pesona kecantikan 3 Diva Dangdut, Ayu Ting Ting, Dewi Persik dan Zaskia Gotik.

Lalu akan menampilkan drama komedi pasangan baru Ria Ricis dan Teuku Ryan dengan pasangan abadi Muchsin Alatas & Titik Sandora, kemudian komedi dan master impersonate bersama Sule, juga trio pencari cinta yaitu Asraf, Denny Caknan dan Wahid KDI.

Dijanjikan Megah

Anugerah Dangdut Indonesia 2021
Anugerah Dangdut Indonesia 2021 (Istimewa)

Anugerah dangdut Indonesia 2021 malam nanti akan dilaksanakan di Studio termegah dan tercanggih di Asia yaitu Studio RCTI+, dengan di dukung dengan peralatan yang canggih juga di dukung oleh tenaga profesional dalam bidangnya.

Dengan desain panggung yang megah dan tata pencahayaan yang spektakuler dan siap memanjakan mata pemirsa, acara ADI 2021 ini akan bisa disaksikan secara live di MNCTV pada Rabu (24/11/21) jam setengah 8 malam.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela