Sukses

Entertainment

“Last Train to New York”, Judul Remake Film “Train to Busan” Versi Hollywood

Fimela.com, Jakarta Lima tahun sudah sejak perilisan film Train to Busan, film ini tak kehilangan pesona dan msih melekat kuat dimemori penontonnya. Kini, film asal Korea Selatan tersebut akan memiliki remake versi Hollywood dengan judul Last Train to New York.

Diproduksi oleh New Line Cinema, Last Train to New York akan disutradarai oleh sutradara Indonesia, Timo Tjahjanto, yang sebelumnya sukses menggarap beberapa film Netflix, yaitu The Night Comes for Us dan Headshot.

Meski hingga saat ini belum ada detail lebih lanjut lain tentang film tersebut, tetapi penggemar memperkirakan kisahnya tidak akan jauh berbeda dengan Train to Busan. Netizen di media sosial berasumsi ceritanya Last Train to New York mengangkat tentang kereta terakhir yang diserang zombie dan akan tiba di New York.

Dalam kisah Train to Busan, diceritakan seorang ayah dan anak perempuannya melakukan perjalanan dari Seoul ke Busan dengan kereta api. Namun, di tengah perjalanan, kereta mereka terserang wabah zombie.

Dukungan dari Don Lee

Ma Dong Seok, atau yang lebih dikenal dengan nama Don Lee, merupakan salah satu pemeran dalam film Train to Busan. Aktor 50 tahun tersebut menunjukkan antusiasme dan dukungannya kepada remake film yang akan datang. 

“Saya sangat menantikan buat ulangnya. Mereka merupakan produser besar dan saya rasa mereka akan membuatnya lebih menyenangkan ketimbang yang asli,” ujar Don Lee, melansir Collider, Rabu (24/11).

Sayangnya, kabar akan adanya versi remake ini tidak disambut baik sepenuhnya. Beberapa penggemar mempertanyakan pentingnya membuat remake. Mereka beranggapan Train to Busan sendiri sudah sangat bagus dan tidak perlu ada versi lainnya.

 

Penulis: Nathania Marisa

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading