Sukses

Entertainment

Berkat Web Series Loncat Kelas 2, Mawar De Jongh Jadi Bisa Menari

Fimela.com, Jakarta Mawar De Jongh ikut bermain di web series Loncat Kelas 2. Ini merupakan sekuel dari serial Loncat Kelas yang sudah lebih dulu tayang di platfrom Vidio beberapa waktu lalu.

Di serial tersebut, Mawar masih berperan sebagai Nadya. Namun tentunya, banyak hal baru yang didapatkannya di serial ini, salah satunya dia jadi harus belajar menari untuk menyempurnakan aktingnya.

"Adegan yang sebelumnya tidak ada yaitu adegan dance. Di sini aku jadi anggota cheers. Menurut aku itu momen yang berkesan banget karena sesuatu yang baru dan aku ada latihan khusus," kata Mawar de Jongh saat preskon serial tersebut secara virtual, beberapa waktu lalu.

Tak Butuh Waktu Lama

Meski saat duduk di bangku sekolah Mawar bukanlah anggota cheers, tetapi dia tidak butuh waktu lama untuk bisa menari. Pasalnya dia diajarkan langsung oleh tim cheers.

"Sebenarnya nggak lama latihannya, cuma satu hari dan diajarin sama tim cheers langsung jadi gerakannya sesuai dengan gerakan basic cheers," jelas Mawar. Dia mengaku berkat serial ini gaya menarinya tidak sekaku sedia kala jika diminta untuk menari.

Serial Loncat Kelas 2

Serial Loncat Kelas 2 rencananya tayang di Vidio mulai Rabu (24/11/2021). Episode selanjutnya, akan selalu tayang di hari Rabu.

Kisahnya masih berlanjut dengan Archie (Fatih Unru), seorang siswa yang terkenal sangat pintar dalam semua mata pelajaran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading