Sukses

Entertainment

Gaet Arief Muhammad, Crazy Rich Jambi dr. Oky Pratama Nyaris Habiskan Rp1 Miliar Gelar Ikoy-Ikoyan

Fimela.com, Jakarta Berbagi melalui media sosial atau yang berapa waktu lalu sempat dikenal dengan nama ikoy-ikoyan, masih belum berakhir trend-nya. Sebagaimana diketahui, aksi ini awalnya diinisiasi oleh Arief Muhammad dan kemudian diikuti oleh banyak selebgram, artis, juga publik figur.

Termasuk salah satunya yang dilakukan oleh dr. Oky Pratama Dipl.AAAM yang juga berbagi lewat ikoy-ikoyan. Sebagaimana diketahui, dr Oky adalah sosok yang memberikan kado pernikahan klinik senilai miliaran rupiah, juga honeymoon gratis bagi Ria Ricis dan suami.

Dokter yang kerap dijuluki sebagai Crazy Rich Jambi tersebut berkolaborasi dengan Arief Muhammad di media sosial mereka masing-masing. Dokter Oky menghabiskan uang nyaris sebanyak Rp1 miliar untuk ikoy-ikoyan yang baru dilakukannya.

Banyak Kejutan

Awalnya pria berusia 29 tahun itu membagikan sebesar Rp100 juta untuk ikoy-ikoyan. Lalu ditambah lagi Rp200 juta untuk ikoy-ikoyan selanjutnya. Lalu, tampaknya dr. Oky menambah nominalnya semakin gila-gilaan.

Lewat akun Instagram, Arief Muhammad mengatakan kalau founder Bening's Clinic dan Bening's Skincare tersebut membagikan bantuan senilai ratusan juta rupiah bagi followers yang beruntung.

"Hari ini total bantuan ratusan juta sudah disalurkan ke banyak pemenang di akun @ikoy2an. Nggak mau cuma berhenti di situ, @dr.okypratamaa mau ngasih tambahan surprise nih, khusus followers @dr.okypratamaa," tulis Arief Muhammad di Instagramnya, baru-baru ini.

Ternyata dr. Oky Pratama tak hanya memberikan uang. Dia juga memilih beberapa followers yang beruntung untuk melakukan treatment di klinik kecantikan yang dia pimpin. Tak hanya itu, bagi followers yang tidak berdomisili di Jakarta, dr. Oky akan menanggung biaya tiket pesawat pulang-pergi serta penginapan berupa hotel.

"5 orang yang beruntung akan dipilih untuk dibuat glow up! Masing-masing pemenang akan diberi treatment senilai 50 juta rupiah di klinik @beningsindonesia, uang 10 juta rupiah untuk setiap orang, plus akomodasi (tiket pesawat+hotel) untuk pemenang yang tinggal di luar Jakarta. Wuih! Enak banget, nih. Udah dibikin glow up, dikasih jajan, diongkosin pula tiket pesawat dll-nya. Total valuenya hampir 500 juta nih semuanya," tulis Arief Muhammad melanjutkan.

Selalu Berbagi

Arief Muhammad mencantumkan bagaimana followers bisa menang ikoy-ikoyan. Seperti biasa, followers hanya perlu menyebut kota asal mereka dan apa alasan mereka berhak mendapat ikoy-ikoyan.

"Caranya simple aja: tulis di kolom comment kota asal kalian, dan kenapa harus kalian yang dipilih untuk dibikin glow up oleh @dr.okypratamaa?," tulis Arief mengakhiri.

Lewat kolom komentar, dr. Oky Pratama, Dipl.AAAM menyampaikan bahwa dia ingin selalu berbagi kebaikan dan kebahagiaan. Tentunya tak sekedar bicara, dr. Oky sudah banyak membuktikan di beberapa video media sosial ketika dia berbagi sembako, uang santunan dan bantuan kepada orang-orang yang membutuhkan. Mulia banget nih aksi crazy rich satuini!

"Selalu tebarkan kebaikan dan kebahagiaan @beningsindonesia @bening__skincare . TOTAL 500 JUTA," tulis dr. Oky Pratama di kolom komentar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading