Sukses

Entertainment

Putus dengan El Rumi, Marsha Aruan : Waktunya Eksplorasi Diri

Fimela.com, Jakarta Jalinan asmara Marsha Aruan dan El Rumi sudah resmi berakhir. Sampai saat ini, Marsha Aruan belum juga kedapatan dekat dengan pria lain. Ia pun mengatakan memang sedang menikmati masa-masa kesendirian.

Hal itu disampaikan saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (25/11/2021). Menurutnya, masa-masa jomblo seperti saat ini sedang dinikmati untuk menambah banyak teman serta mengekplorasi diri sendiri.

"Aku lagi menikmati masa sendiri sih dan suka aja, bebas mau ke mana-mana, bertemen sama siapa pun. Waktunya eksplor diri juga sih, waktunya mengenali diri sendiri," ungkap Marsha.

Banyak Waktu untuk Diri Sendiri

Selain itu, hal lain yang sedang dinikmati Marsha Aruan dalam kesendiriannya saat ini adalah lebih memiliki waktu untuk memanjakan diri. Saat ini, waktunya lebih banyak dihabiskan untuk merawat diri dan menjalani aktivitas-aktivitas yang disenangi di luar pekerjaannya di bidang seni peran.

"Me time kalau aku ngurusin tubuh ya. Meni pedi, creambath, menghabiskan waktu sama temen. Aku suka badminton, temen juga jadinya ikutan. Badminton kan seru ya teriak-teriak gitu, jadi menurut aku itu me time," paparnya.

Berhubungan Baik

Namun begitu, gadis 25 tahun itu menegaskan jika meski sudah berpisah, hubungannya dengan El Rumi masih terjalin baik. Menurutnya, kandas secara asmara tak serta merta memutuskan hubungan pertemanan mereka yang sudah terjalin cukup lama.

"(Sama El) Berhubungan baik pasti. Kita kan berteman, jadi berhubungan baik tetap, namanya temenan ya kan," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading