Sukses

Entertainment

Lagu Ungkapan Hati, Kado Spesial dari Aurel Hermansyah untuk Atta Halilintar

Fimela.com, Jakarta YouTuber Atta Halilintar baru saja merayakan ulangtahunnya yang ke-27 pada Sabtu, 20 November 2021. Dari sekian banyak kado yang didapat di hari ulangtahunnya, ada saru hadiah yang paling berkesan dari istrinya, Aurel Hermansyah.

Memang, Aurel menjadi orang yang paling sibuk untuk dalam mempersiapkan perayaan ulangtahun Atta Halilintar kali ini. Bahkan, apa yang dilakukan Aurel sampai membuat Atta Halilintar menangis terharu.

“Dulu tuh Abang pernah bilang ke aku, kalau seumur-umur dia kalau ulang tahun gak pernah dikasih kado. Jadi di hari ulang tahun dia tahun ini, tahun pertama kami ngerayain ulang tahun berdua sebagai suami-istri, aku mau kasih banyak kado dan doa untuk suamiku," ucap Aurel dalam keterangan tertulis yang diterima FIMELA.

 

Kejutan

Kado pertama yang diberikan oleh Aurel pada sang suami adalah kejutan tepat di malam hari ketika waktu menunjukkan tanggal 20 November. Aurel mengajak seluruh karyawan AHHA Teams, untuk membuat surprise pada Atta.

Tak hanya itu, siang harinya Aurel lantas menyiapkan waktu santai bersama dengan tema piknik. Ia mengajak Atta untuk menghadiri piknik yang sudah disiapkannya dari jauh-jauh hari.

"Dia (Aurel) beberapa minggu ini emang kelihatan sibuk banget. Tapi aku nggak tahu kalau dia sibuk mempersiapkan ini, itu buat ulang tahun aku," kata Atta Halilintar.

Lagu Spesial

Ternyata, momen piknik santai itu merupakan salah satu cara putri sulung Krisdayanti dan Anang Hermansyah itu untuk memberikan hadiah paling berkesan untuk Atta Halilintar. Baru saja Atta duduk dan menikmati camilan yang sudah disiapkan, tiba-tiba terdengar sebuah lagu yang belum pernah didengar sebelumnya.

Ternyata, Aurel sudah mempersiapkan sebuah lagu berjudul Ungkapan Hati untuk diberikan pada sang suami. Aurel menuturkan jika barisan lirik di lagu tersebut merupakan curahan hatinya untuk sang suami.

"Aku nggak tahu kalau dia sampai mempersiapkan lagu segala dan sudah ada video klipnya juga. Aku nggak tahu kapan dia syutingnya, karena selama beberapa hari ini, aku sempat ngelarang dia buat keluar rumah," ucap Atta Halilintar.

"Iya, Abang sempat ngelarang aku buat syuting, karena takut akunya kecapean. Akhirnya aku cari cara dan bilang kalau ada photo shoot dua hari, padahal itu syuting video klip untuk lagu ini," timpal Aurel kemudian.

Jam Tangan Mewah

Tak berhenti di lagu Ungkapan Hati, kejutan lain dari Aurel sebagai bentuk cintanya pada Atta Halilintar di hari ulangtahunnya juga disimbolkan lewat sebuah kado berupa jam tangan. Tak ayal, hal tersebut pun sukses memberikan kesan mendalam bagi Atta Halilintar di momen ulangtahunnya.

"This is the best day of my life," ujarnya dengan penuh gembira.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading