Sukses

Entertainment

Aktif Berakting, Dikta Pastikan Tak Tinggalkan Dunia Musik

Fimela.com, Jakarta Pradikta Wicaksono atau kerap disapa Dikta mulai kembali aktif berakting, film terbarunya yang berjudul Vid Kill bahkan akan tayang pada 9 Desember 2021 di bioskop Tanah Air. Meski mulai sibuk di dunia peran, Dikta memastikan dirinya tak akan meninggalkan dunia musik yang telah membesarkan namanya.

"Nggak mungkin ninggalin, karena saya berawal karier dari situ nyanyi," ujar Dikta saat konferensi pers perilisan poster dan trailer Vid Kill secara virtual, Kamis (25/11/2021).

Menurut Dikta, pandemi Covid-19 yang belum juga berakhir sampai saat ini sangat berdampak besar bagi para musisi. Hal itulah yang kemudian menjadi alasan mengapa dirinya menggeluti hal lain, untuk mengisi kegiatannya.

"Karena pandemi Covid-19, manggung juga jadi susah, kebetulan yang bisa dilakukan adalah syuting ini, jadi yaudah lah diambil, daripada nggak ngapa-ngapain," tutur Dikta.

Menikmati Pekerjaan

Lebih lanjut, Dikta mengatakan sangat menikmati pekerjaannya sebagai aktor dan penyanyi. Pasalnya, bagi dia semua itu adalah satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan.

"Akting ya menikmati lah. Banyak hal baru yang ditemukan, sebenernya akting dan musik buat saya satu kesatuan. Kayak manggung kita akting juga. Kayak sedih masa kita wajahnya flat atau senang," ujarnya.

"Sama lah, sama-sama menyampaikan pesan ke audience. Bedanya kalau nyanyi ke suara dan note. Kalau akting lebih ke badan, ekspresi dll. Dua duanya sama-sama menyenangkan sih," tuturnya.

 

Bintangi Banyak Film

Selain Vid Kill, di tahun ini, Dikta sudah syuting untuk keperluan beberapa film lainnya, dan yang tayang pertama adalah film rumah produksi Max Pictures tersebut.

"Ada lumayan banyak film di tahun ini dalam waktu yang dekat juga. Sebenarnya ada beberapa memang belum tayang juga, tapi yang bakal tayang lebih dulu memang Vid Kill ini," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Pradikta Wicaksono atau sering dipanggil Dikta, adalah vokalis dan gitaris grup Dikta Project serta vokalis Yovie & Nuno
    Pradikta Wicaksono atau sering dipanggil Dikta, adalah vokalis dan gitaris grup Dikta Project serta vokalis Yovie & Nuno

    dikta

  • film

What's On Fimela
Loading