Sukses

Entertainment

Selamat, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Dikaruniai Anak Kedua

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Gigi begitu sapaannya, baru saja melahirkan anak kedua mereka di RSUD Bunda, Menteng, Jakarta, Jumat (26/11/2021) pagi.

Kabar bahagia itu diumumkan Raffi Ahmad di akun instagram pribadinya. Di situ, dia memperlihatkan dirinya yang sedang menggendong anak keduanya sambil duduk di bangku.

Terdapat dua foto bersama anak keduanya yang diunggah Raffi Ahmad di akun media sosialnya. Sang buah hati terlihat nyaman dalam pelukan presenter kondang itu.

Raffi Ahmad Bersyukur

Dalam keterangan fotonya, Raffi Ahmad mengaku bersyukur dengan hadirnya anak keduanya ini. Dia juga mengatakan persalinan tadi berjalan lancar dan selamat.

"Alhamdulillah lahir dengan sehat dan selamat pagi tadi. Tambah lagi jagoan papa di Andara. Minta doanya ya guys buat Nagita dan dedek bayi," tulis pria asal Bandung, Jawa Barat itu.

Belum Kasih Tahu Nama Anak

Jika beberapa artis sudah memberitahu nama anak usai kelahiran, namun tidak bagi Raffi Ahmad. Dia justru meminta warganet menebak nama anak keduanya itu yang berinisial R. "Dedek bayi 'R'. Siapa namanya?," tanya Raffi Ahmad.

Belum lama diunggah, foto tersebut langsung dibanjiri komentar warganet hingga rekan selebriti. Mereka mengucapkan selamat atas kelahiran anak kedua Raffi dan Nagita.

"Selamat ya Raffi & Gigi," tulis Dewa Budjana. "Selamat ta Raffi dan Gigi. Semoga diberikan kesehatan," tulis Rano Karno. "Alhamdulillah, semoga membawa keberkahan ya pak," tulis Ricky Harun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading