Sambut Tahun Baru, Marsha Aruan Ingin Lahirkan Banyak Bisnis

Rivan Yuristiawan29 Nov 2021, 19:24 WIB
Diperbarui 29 Nov 2021, 19:24 WIB
Marsha Aruan. (Foto: Instagram @aruanmarsha)

Fimela.com, Jakarta Tahun 2021 akan segera berakhir. Menyambut pergantian tahun, sejumlah resolusi pun sudah mulai dicanangkan, termasuk oleh aktris Marsha Aruan. Selain dalam hal karier, ia ternyata memiliki resolusi lain yang ingin dicapai.

Hal itu disampaikan Marsha Aruan saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (24/11/2021). Menurutnya, 2022 mendatang dirinya ingin menghasilkan beberapa bisnis baru.

"Ya pengennya berkarya lagi dan melahirkan bisnis baru," ungkapnya. 

Lanjutkan Bisnis saat Pandemi

[Fimela] Marsha Aruan
Marsha Aruan (Instagram/aruanmarsha)

Lebih lanjut, mantan kekasih El Rumi itu mengakui jika bisnis yang ingin ia kembangkan memang lahir dalam masa pandemi Covid-19. Maka dari itu, ia ingin melanjutkan hal tersebut di tahun depan.

"Karena ditahun ini pun, pas pandemi aku hasilkan beberapa bisnis baru dari tahun lalu, tapi emang pas pandemi. Semoga ada bisnis baru lagi yang bisa aku develop dan buat (di 2022)," paparnya.

Food And Beverages

[Fimela] Marsha Aruan
Marsha Aruan (Instagram/aruanmarsha)

Saat ini, Marsha Aruan mengaku sudah memiliki beberapa bisnis di bidang food and beverages. Ke depannya, ia ingin lebih mengembangkan bisnisnya tersebut agar bisa lebih besar lagi.

"Aku lebih F&B sih. Aku ada minuman teh gitu, terus ada frozen yougurt dan snack sehat. Akn suka makan, makanya aku (bisnis) F&B," pungkas Marsha Aruan.

 

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela