Rahmania Astrini Eksplorasi Hal Baru di Single Butterfly

Rivan Yuristiawan27 Nov 2021, 16:45 WIB
Diperbarui 27 Nov 2021, 18:36 WIB
Rahmania Astrini (ist)

Fimela.com, Jakarta Solois muda, Rahmania Astrini kembali meluncurkan project musik terbarunya. Astri, sapaan akrabnya baru saja memperkenalkan single berjudul Butterfly. Di lagu tersebut, ia mengeksplorasi musik yang berbeda dari lagu-lagunya terdahulu yang lebih dominan pop.

Menurutnya, lagu Butterfly akan memberikan keunikan tersendiri untuk pendengar setianya selama ini. Baginya, lagu Butterfly merupakan bentuk eksplorasinya dalam bermusik yang memang sudah lama ingin diwujudkan.

"This song gives a very unique and fresh vibe yang belum pernah aku lakuin sebelumnya. Sudah lama banget ingin mencoba buat track seperti ini. Kayak lagu ini tuh labil but with an attitude," kata Rahmania Astrini dalam keterangan tertulis yang diterima FIMELA.

 

Cerita Lagunya

Rahmania Astrini (ist)
Rahmania Astrini (ist)

Lagu Butterfly sendiri bercerita tentang sebuah hubungan yang sudah berjalan lama dan saling mempertanyakan apakah masih merasakan efek 'butterfly in stomach' satu sama lain. Proses rekaman lagunya pun berjalan cepat dan santai, dengan bantuan Dila Sarah sebagai produser dan Trichia Clarissa bersama Gamaliel Tapiheru selaku Vocal Director.

"I want people to dance to this song, I want them to vibe and enjoy it as much as I do," ujar Astri soal harapannya usai merilis lagu Butterfly.

Berkarya untuk Waktu yang Lama

[Bintang] Rahmania Astrini
Rahmania Astrini (Daniel Kampua/bintang.com)

Rahmania Astrini sudah sejak tahun 2017 bekerjasama dengan Warner Music Indonesia untuk melahirkan karya-karya musiknya. Yang terkini, ia berhasil menyabet penghargaan AMI Awards sebagai Penyanyi R&B Solo Artist Terbaik untuk lagu Runaway yang masuk ke dalam EP Adolescent yang dirilis Rahmania Astrini pada awal tahun 2021 lalu.

"Thank you, thank you, thank you. Forever grateful for this opportunity. Insyaallah bisa terus berkarya untuk waktu yang lama," pungkasnya.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela