Sukses

Entertainment

Rangga Azof Jadi Aktor Utama Paling Ngetop di SCTV Awards 2021

Fimela.com, Jakarta Untuk kedua kalinya, Rangga Azof meraih penghargaan bergengsi di ajang SCTV Awards 2021. Sama seperti tahun lalu, kali ini ia pun mendapat predikat sebagai Aktor Utama Paling Ngetop hasil voting pemirsa setia SCTV.

Saat menerima trofi penghargaan, pria 32 tahun itu mengaku amat bersyukur. Ia mengaku apa yang didapatkannya itu tak terlepas dari dukungan banyak pihak di belakangnya.

"Pertama saya mau terima kasih sama Allah, terus saya mau terima kasih juga buat orangtua di rumah yang udah mendukung saya," kata Rangga Azof, Jumat (26/11/2021).

 

Untuk Tim Produksi

Lebih lanjut, Rangga Azof juga tak lupa menyampaikan rasa terima kasihnya pada seluruh tim produksi sinetron Samudra Cinta, termasuk Haico Van Der Veken sebagai lawan mainnya.

"Terima kasih untuk Seluruh tim SinemArt dan Samudra Cinta juga, dan semua cast dan kru di sana. Dan orang-orang yang udah voting saya, dan terutama untuk lawan main saya, Haico, thank you," paparnya.

Haico Juga Menang

Selain Rangga Azof, lawan mainnya di Samudra Cinta, Haico Van Der Veken juga meraih penghargaan di SCTV Awards 2021 sebagai Aktris Utama Paling Ngetop. Sama seperti Rangga Azof, trofi yang ia terima pada Jumat, (26/11/2021) juga penghargaan kedua setelah di ajang SCTV Awards tahun 2020 juga mendapat predikat yang sama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading