Sukses

Entertainment

Vidi Aldiano Bagikan Momen Lamar Kekasih, Sheila Dara Aisha

Fimela.com, Jakarta Vidi Aldiano dan Sheila Dara tampaknya tinggal menghitung waktu menuju hari pernikahan. Meski sempat putus, keduanya sepakat kembali bersama. Vidi bahkan telah melamar sang kekasih pada hari ulang tahunnya 29 Maret 2021 lalu.

Momen itu kembali dikenang oleh Vidi di akun instagram pribadinya, @vidialdiano, Minggu (28/11/2021). Di video tersebut Vidi sedang berbicara di depan banyak orang sambil melamar Sheila.

"And i feel like, Aku sudah nunggu berbulan-bulan untuk mengatakan ini, so i just wanna ask you something," kata Vidi Aldiano sambil menghampiri Sheila Dara yang sedang duduk memperhatikannya. "Aduuhh," kata Sheila.

Waktu yang Tepat

Vidi Aldiano punya alasan tersendiri untuk membagikan video berjudul 'Sejalan' itu saat ini. 8 bulan berselang, ia masih sangat terkesan dengan momen tersebut.

"Video ini adalah moment spesial di hari ulang tahun gue yang baru bisa gue bagikan ke kalian karena gue merasa ini adalah waktu yang tepat," tulis Vidi di videonya (29/11).

Tampaknya ini juga menjadi isyarat hari pernikahan yang kian dekat. Namun di keterangan video Vidi menggoda penonton dengan tidak memberi tahu tanggal pastinya.

Dikomentari Rekan Selebriti

Tak lama diunggah, unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar dari warganet hingga rekan selebriti. Mereka mengucapkan selamat atas lamaran Vidi dan Sheila Dara.

"So happy for you, selamat Vidi dan Sheila," tulis Fitri Tropica. "Congrats Vid," tulis Refal Hady. "Whooo, akhirnya," tulis Titi Dj.

Kisah cinta Vidi Aldiano dan Sheila Dara mulai tercium sejak 2016 lalu. Setelah dua tahun bersama, hubungan mereka dikabarkan kandas di tengah jalan.

Putus secara baik-baik, Sheila dan Vidi masih sering terlihat bersama. Pada pergantian tahun 2020 lalu, keduanya kembali menghabiskan waktu bersama. Merasa yakin, akhirnya Vidi melamar Sheila Dara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading