Sukses

Entertainment

V BTS Dipastikan Isi Soundtrack Drama Our Beloved Summer

Fimela.com, Jakarta V BTS merupakan idol yang memiliki karakter vokal kuat. Tone suara deepĀ yang ia miliki dirasa paling cocok dipadukan dengan lagu-lagu bernuansa ballad.

Ia pun didapuk menjadi salah satu pengisi soundtrack untuk drama bertajuk Our Beloved Summer. Drama ini dibintangi oleh Choi Woo Sik yang dikenal sebagai pemeran film best-selling Parasite.

Penggarapan soundtrack V akan diproduseri oleh nama yang sudah tak asing di kancah OST drama. Ia adalah Nam Hye Seung yang mengerjakan beberapa soundtrack hits termasuk Goblin, Crash Landing on You, dan sejumlah drama populer lainnya.

Soundtrack Kedua

Pemilik nama Kim Taehyun ini memang belum banyak membawakan lagu untuk drama. Namun dari yang ia rilis untuk drama Itaewon Class, penggemar melihat talenta luar biasa yang ia punyai.

Tampaknya V memang punya kriteria tersendiri untuk terlibat dalam pengerjaan soundtrack. Saat membawakan Sweet Night untuk Itaewon Class, drama tersebut dibintangi sahabatnya, Park Seo Joon.

Dan kali ini V tampil untuk drama Choi Woo Sik yang juga salah satu teman dekatnya. Benarkah faktor 'sahabat' jadi alasan V terlibat untuk Our Beloved Summer?

Sinopsis Singkat

Di drama ini Woo Sik beradu peran dengan Kim Da Mi, di mana mereka beperan sebagai anak SMA.Ā Our Beloved Summer merupakan drama bergenre komedi romantis tentang kisah cinta remaja yang penuh liku.

K-Drama yang satu ini akan memberi alternatif tontonan menarik bagi penggemar. Dengan cast mumpuni dalam peran maupun soundtrack, drama yang akan tayang 6 Desember 2021 itu tak boleh dilewatkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Drama korea atau sering disingkat drakor di Indonesia, acara televisi yang diproduksi di rumah pertelevisian di Korea.

    drama Korea

  • V BTS adalah salah satu anggota boyband asal Korsel, BTS, yang memiliki suara yang identik.

    V BTS

  • Our Beloved Summer adalah drakor Korea Selatan (Korsel) bergenre komedi, membahas tentang mantan pasangan yang putus dengan cara buruk.

    Our Beloved Summer

What's On Fimela
Loading