Sutradara “Hellbound” Bocorkan Rencana Pembuatan Musim Kedua

Fimela Reporter30 Nov 2021, 22:24 WIB
Diperbarui 30 Nov 2021, 22:24 WIB
Hellbound

Fimela.com, Jakarta Serial Hellbound sukses menduduki peringkat teratas sebagai serial terpopuler ditonton di Netflix. Setelah sukses dengan musim pertamanya, kini Hellbound akan berlanjut ke musim kedua.

Kabar ini diumumkan langsung oleh sang sutradara Hellbound, Yeon Sang Ho. Ia mengatakan sekuel Hellbound nantinya fokus pada satu karakter yang ditampilkan di akhir musim pertama.

“Kisah Park Jeong Ja di neraka akan lebih ditampilkan pada musim kedua,” ujar Yeon Sang Ho, melansir Korea Times, Selasa (30/11).

Tak Ingin Sembarangan

Hellbound
Hellbound (Dok. Netflix)

Namun, sebelum benar-benar meluncurkan musim kedua, Yeon Sang Ho akan berdiskusi dengan penulis Hellbound terlebih dahulu. Hellbound sendiri merupakan adaptasi dari serial webtoon yang ditulisnya bersama rekannya, Choi Kyu Seok.

“Partner saya Choi Kyu Seok dan saya telah memutuskan bahwa cerita setelahnya akan diceritakan terlebih dahulu di webtoon,” ujar Yeon Sang Ho, melansir Variety, Selasa (30/11). 

“Dan apakah kami ingin mengubahnya menjadi serial live-action, itu adalah sesuatu yang perlu didiskusikan lebih lanjut,” lanjutnya.

Sinopsis Singkat

Serial Hellbound
Serial Hellbound (Foto: Jung Jaegu/Netflix)

Hellbound mengisahkan fenomena baru di dunia, yaitu manusia mendapatkan pengetahuan akan waktu kematian mereka dan mereka akan masuk neraka. Pada hari yang telah ditentukan, muncul tiga makhluk menyeramkan yang mengincar para korban. Namun, sebelum masuk ke dunia lain, para korban disiksa secara brutal terlebih dahulu.

Serial ini menduduki posisi trending di Indonesia dan sejumlah negara lain. Sudah nonton?

Lanjutkan Membaca ↓
1
What's On Fimela