Sukses

Entertainment

Henny Rahman Sampaikan Duka Atas Meninggalnya Ameer Azzikra, Kuatkan Sang Istri

Fimela.com, Jakarta Sederet orang dekat Ameer Azzikra mengungkapkan rasa bela sungkawanya atas kepergian Ameer untuk selamanya. Sebagaimana diketahui, Ameer Azzikra meninggal pada Senin (29/11) dini hari karena penyakit yang dideritanya.

Satu diantaranya adalah Henny Rahman. Dalam unggahannya, Henny mengunggah foto dirinya bersama dengan Alvin Faiz dan Ameer Azzikra beserta istrinya, Nadzira Shafa.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun.. Ameerrr," kata Henny Rahman di laman Instagramnya, hennyyrahman, baru-baru ini.

Menguatkan Istri Ameer

Dalam unggahan tersebut, Henny Rahman juga memberikan sebuah kalimat untuk menguatkan istri Ameer, yang biasa dipanggil Zira. Bagaimanapun, Zira merupakan sosok yang paling terpukul diantara anggota keluarga lainnya.

Terlebih ketika Zira dan Ameer baru menjalani biduk pernikahan sekitar 5 bulan lamanya. Keduanya menikah pada 10 Juni 2021 lalu.

"Yang kuat Zira," papar Henny Rahman.

Tak Menyangka

Atas unggahan yang dilakukan oleh Henny Rahman, kolom komentar pun dibanjiri oleh beberapa teman dan juga netizen. Mereka mengungkap bela sungkawa dan menyampaikannya dengan disertai doa. Bahkan beberapa ada yang tak percaya atas kabar duka tersebut.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Ya allah teh serius ini teh masih ga nyangka akuu," kata akun bernama nengnada11.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun.. Semoga diterima disisi Allah.. Turut berduka ya henny," ujar akun bernama derasiagian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading