Sukses

Entertainment

Lindsay Lohan Resmi Tunangan dengan Bader Shammas

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Lindsay Lohan, pada hari Minggu (28/11), lewat unggahan di Instagram bintang Mean Girls itu mengumumkan pertunangannya dengan sang kekasih, Bader Shammas.

"Cintaku. Hidupku. Keluargaku. Masa depanku," tulisnya dalam caption foto bersama Bader Shammas. Kebahagiaan pun terlihat jelas di wajah Lindsay dalam pelukan pria yang tiga tahun dipacarinya.

Melansir laman E!News, perwakilan Lindsay Lohan membenarkan kabar pertunangan tersebut. Ia pun mengatakan jika aktris 35 tahun itu sangat bahagia.

Tentang Bader Shammas

Tak banyak yang tahu tentang hubungan yang dijalin Lindsay dengan Bader, karena keduanya sangat tertutup dan menjaga kehidupan pribadinya.

Bicara tentang sosok Bader, ia adalah putra dari seorang ibu yang berasal dari Lebanon dan ayahnya dari Kuwait. Saat ini Bader tinggal di Dubai, tempat di mana Lindsay tinggal selama beberapa tahun terakhir.

Sosok Terpelajar

Dari profil Linkedin miliknya, Bader diketahui sebagai assistant vice president di Credit Suisse. Ia juga diketahui pernah berkuliah di University of South Florida jurusan teknik mesin. Bader juga lulusan University of Tampa, di mana dia belajar keuangan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading