Sukses

Entertainment

Omar Daniel Bicara Soal Hubungannya dengan Enzy Storia

Fimela.com, Jakarta Nama Omar Daniel belum lama ini dikaitkan dengan sosok presenter cantik, Enzy Storia. Keduanya dikabarkan menjalin kedekatan yang mengarah ke hubungan asmara. Lantas, apa benar mereka berdua berpacaran?

Ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, belum lama ini, Omar Daniel akhirnya mengungkap terkait status hubungannya dengan Enzy. Ia mengatakan jika memang dekat cukup lama dengan Enzy, namun hanya sebatas hubungan pertemanan.

"Ya kami berteman baik dari sebelum kita ke US bareng, kita banyak jalan bareng pas di US kita berteman jadi lebih akrab ya," ungkap Omar Daniel.

 

Pribadi Menyenangkan

Atas hubungan pertemanan yang terjalin, sedikit banyaknya pria 26 tahun itu pun mengetahui beberapa karakter dari Enzy. Menurutnya, selama berteman Enzy termasuk pribadi yang menyenangkan.

"Dia sih orangnya fun ya kalau udah kenal sama dia," paparnya.

Soal Kriteria

Meski membantah adanya kedekatan khusus, Omar Daniel tak bisa memastikan jika pertemanannya dengan Enzy Storia tak akan berubah ke arah yang lebih serius lagi nantinya. Meski tak ingin mencari jodoh dari dunia entertainment, namun Omar Daniel tak berani melawan kehendak Tuhan jika memang ia ditakdirkan berjodoh dengan sesama pelaku industri hiburan, termasuk dengan Enzy Storia.

"Ya kriteria sih aku nggak terlalu pilih-pilih secara fisik. Sebenernya (inginnya) yang bukan entertain sih, tapi kita nggak tau, Tuhan yang atur soal jodoh," pungkas Omar Daniel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading