Megan Thee Stallion Kejutkan Penonton Konser BTS di Los Angeles

Nizar Zulmi01 Des 2021, 14:24 WIB
Diperbarui 01 Des 2021, 14:24 WIB
Megan Thee dan BTS bertemu di New York (Twitter/@BTS_twt)

Fimela.com, Jakarta BTS kembali tancap gas untuk menggelar konsernya di daratan Amerika. Ketujuh idol berbakat ini pun sukses menggemparkan Sofi Stadium sebagai venue Permission to Dance LA Concert.

Setelah dua tahun lamanya menunda tur, V dkk membayar dengan penampilan spektakuler. Konser pembuka di Los Angeles berlangsung dua hari dengan berbagai kejutan menarik.

Salah satunya adalah kolaborasi yang sempat tertunda antara BTS dan Megan Thee Stallion. Keduanya sempat akan tampil di American Music Awards 2021, tapi karena masalah personal hal itu batal terjadi.

Aksi Spesial

Konser BTS. (Twitter/ bts_bighit)
Konser BTS di LA (Twitter/ bts_bighit)

BTS menyiapkan 20 lagu untuk setlist konser tersebut. Dan sebagai pengganti kolaborasi AMAs, mereka mengajak Megan Thee Stallion naik panggung membawakan mega-hits, Butter.

Suasana seketika meriah ketika sang rapper hadir di tengah para member. Busana pink yang cantik membuat auranya makin terpancar. BTS dan Megan menikmati aksi panggung mereka di konser Sabtu - Minggu (27-28) November 2021.

Beri Pujian

Megan Thee Stallion tampil lepas di atas panggung. Ia merasakan energi luar biasa dari para penonton yang hadir.  "Semuanya beri semangat untuk BTS, terima kasih sudah mengundangku. Aku merasa seperti gadis seksi di semua musim," kata Megan Thee Stallion. 

"Everybody give it up for the boys! Thank y’all for having me," the Houston native told the crowd after the song. "I’m feeling like a hot girl every season!”

Sementara leader BTS, RM memuji karisma rapper asal Amerika Serikat tersebut. "Kehadiranmu membuat panggung ini jadi sempurna. Beri sorakan meriah untuk si cantik Megan Thee Stallion," ujarnya.

Lanjutkan Membaca ↓
1

Live Streaming

Powered by
What's On Fimela