Sukses

Entertainment

Ulang Tahun ke-24, Awkarin Dilamar Gangga

Fimela.com, Jakarta Pada 29 November 2021, nama Awkarin menjadi trending topic. Bukan tanpa alasan, ada momen yang spesial bagi perempuan cantik ini.

Pasalnya di hari tersebut, Awkarin merayakan ulang tahunnya yang ke-24. Akan tetapi tidak hanya itu saja yang membuat momen ulang tahun ini menjadi spesial.

Di hari ulang tahunnya yang ke-24 itu, Awkarin mendapat kejutan dengan dilamar oleh sang kekasih, Gangga Kusuma. Momen ketika Gangga memberi kejutan itu banyak beredar di media sosial, salah satunya adalah postingan sahabatnya, Shannon Gabriella.

Lagu Romantis

Dalam acara perayaan ulang tahun tersebut, Gangga menyanyikan lagu Kisah Romantis dari Glenn Fredly. Di tengah-tengah lagu yang bersamaan dengan lirik 'dan dengarlah sayangku, aku mau kau menikah denganku', tiba-tiba Gangga membuka sebuah kotak cincin di hadapan Awkarin.

Gangga kemudian berlutut di hadapan Awkarin yang membuat suasana semakin meriah. Melihat hal tersebut, Awkarin terlihat sangat bahagia. Ia langsung menhampiri kekasihnya dan memeluk Gangga. "Gangga & Karin junior soon please?" tulis Shannon.

Diterima

Setelah itu, Gangga menyematkan cincinnya di jari manis Awkarin. Hal tersebut menandakan jika Awkarin menerima lamaran dari Gangga.

"She said yes! @ganggaksm @awkarin," tulis Shannon.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading