Natasha Wilona Bosan Jawab Kabar Hubungannya dengan Kevin Sanjaya

Rivan Yuristiawan02 Des 2021, 13:24 WIB
Diperbarui 02 Des 2021, 13:24 WIB
Natasha Wilona.

Fimela.com, Jakarta Aktris Natasha Wilona mulai bosan menjawab kabar kedekatannya dengan pebulutangkis, Kevin Sanjaya Sukomuljo. Ia kembali menegaskan jika saat ini mereka hanya berteman tanpa ada komitmen khusus yang mengarah ke hubungan asmara.

Hal itu disampaikan Wilo, sapaan akrabnya saat disinggung soal dukungan Kevin Sanjaya terhadap kariernya di seni peran. Ia mengatakan hanya berteman baik dengan Kevin dan kedekatan yang digembar-gemborkan publik pada mereka tak benar-benar terjadi.

"Yaampun ini masih ada aja, kita temanan aja, pernah collab YouTube bareng, bberapa kali kita collab YouTube," ujar Natasha Wilona, belum lama ini.

Cuek

FOTO: Gaya Natasha Wilona Pakai Simple Dress, Tampil Menawan
Seleb 22 tahun ini memang sering memilih simple dress untuk menunjang penampilannya. Warna dress yang ia pilih juga tidak mencolok. Meski demikian, Natasha tetap terlihat menawan.(Liputan.com/IG/@natashawilona12)

Terkait publik yang kerap menjodohkannya dengan beberapa pria karena statusnya yang kini masih single, Wilona tak terlalu mempedulikan. Baginya, hal itu sudah termasuk konsekuensi yang harus diterima karena statusnya sebagai publik figur yang punya banyak penggemar.

"Cueklah karena semenjak single aku dijodohin sama semua collab YouTube deh, 'Wah cocok sama ini, cocok sama ini, sama ini'. Selama itu mensupport dan mendoakan kita yang baik yaudah nggak kenapa-kenapa," paparnya.

Tak Takut

Natasha Wilona
Natasha Wilona (Foto: Instagram/@natashawilona12)

Meski kolaborasinya dengan beberapa teman pria kerap memunculkan gosip soal kehidupan asmaranya, namun pemain sinetron Anak Band itu mengaku tak jera. Baginya, hal itu hanya harapan dan doa dari publik yang ingin melihat dirinya kembali memiliki pasangan.

"Oh nggak sih aku tetap collab sama teman-teman. Namanya di entertain kita nggak bisa milih temenan sama cewek doang, nggak, jalanin aja," tandasnya.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela