Sukses

Entertainment

JOOX Idol Station Season 2 Ajak Penggemar Lebih Dekat dengan Para Idola

Fimela.com, Jakarta JOOX memberi kabar gembira kepada para pecinta K-Pop. Setelah menggelar JOOX Idol Station musim pertama dengan jumlah rata-rata setiap episodenya mencapai 500.000 orang, musim kedua program tersebut telah resmi diumumkan.

Berbagai fitur interaktif seperti Karaoke, ROOMS dan BUZZ, JOOX kini lebih dari sekadar platform streaming musik. Pengalaman lebih dari musik ini bisa dinikmati seluruh pengguna, termasuk para pecinta musik K-Pop.

Selain menghadirkan konten hiburan yang dapat dinikmati, JOOX juga memberikan kesempatan kepada para K-Popers untuk lebih dekat dengan para idol mereka melalui program mingguan yang menghadirkan beberapa grup K-Pop yang sedang naik daun. 

Interaksi dengan Idola

Mulai hari ini, IDOL STATION musim kedua akan menampilkan setiap artis yang terpilih dalam dua episode, yang akan dipandu oleh mantan anggota grup U-KISS, Alexander Lee Eusebio. Program interaktif ini akan menampilkan para idol K-Pop yang akan membawakan lagu hits mereka, bermain game bersama, menjawab pertanyaan dan komen para penggemar, dan juga berbincang secara langsung dengan para penggemar melalui fitur ROOMS.

Sejak diluncurkan pertengahan tahun ini, fitur baru JOOX ROOMS telah memungkinkan banyak pecinta musik mengadakan pesta virtual bersama teman mereka dan juga sesama penggemar. Melalui fitur JOOX ROOMS, mereka bisa ngobrol langsung melalui audio dan video sambil mendengarkan berbagai pilihan lagu lokal dan internasional, bermain game, hingga bernyanyi karaoke bersama. Fitur interaktif sosial ini pasti akan membuat IDOL STATION musim kedua ini lebih menarik, interaktif, dan menghibur.

Beri Pengalaman Seru

Kereta JOOX K-Pop Express yang menjadi lambang program IDOL STATION pasti akan menghadirkan pengalaman menikmati musik yang tidak akan terlupakan bagi para K-Popers di Indonesia. IDOL STATION musim kedua akan dimulai dengan kehadiran para ‘OPPA’ yang menawan dari grup ONEUS dan SF9. Grup K-Pop yang sedang naik daun, seperti ENHYPEN, SKYLE, dan masih banyak lagi, juga akan hadir di IDOL STATION dan berinteraksi dengan kalian. 

“Sebagai wujud komitmen kami untuk menghadirkan konten hiburan yang relevan untuk para pecinta musik di tanah air, termasuk menjadi bagian penting dari para penggemar musik K-Pop, JOOX dengan bangga mengumumkan hadirnya musim kedua program JOOX Original K-Pop, IDOL STATION. Dengan memanfaatkan fitur interaktif baru JOOX ROOMS dan BUZZ, program IDOL STATION musim kedua pastinya akan memberikan pengalaman yang tidak akan terlupakan bagi para penggemar K-Pop,” ujar Poshu Yeung, Senior Vice President of JOOX dalam siaran yang diterima FIMELA. 

Program ini dapat disaksikan mulai hari ini melalui fitur live streaming, JOOX Live, setiap hari Selasa, pukul 19.30 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading