Sukses

Entertainment

Tak Sampai Satu Hari Setelah Operasi Caesar, Nagita Slavina Sudah Bisa Beraktivitas

Fimela.com, Jakarta Saat ini, Nagita Slavina masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Bunda Jakarta. Tidak sampai satu hari, istri dari Raffi Ahmad ini sudah bisa melakukan aktivitas.

Perempuan yang akrab disapa Gigi ini mengaku jika ia mulai bosan berada di rumah sakit. "Di kamar jalan-jalan, boseeen. Pengin cepet-cepet pulang," tuturnya seperti yang dikutip dari channel YouTube Rans Entertainment, beberapa waktu lalu.

Nagita Slavina mengaku senang bisa menjalani proses persalinan di Rumah Sakit Bunda Jakarta. Pasalnya tidak lama setelah usai operasi caesar, dirinya sudah bisa berjalan. "Yang aku seneng banget tuh ya kemaren aku pagi (operasi) siangnya udah bisa jalan. Ini caesar ya, kalau normal ya pasti (belum bisa jalan)," jelasnya.

Mandi

Tak hanya bisa langsung berjalan, Nagita Slavina juga bisa mandi tanpa ditemani oleh suster.

"Mandi sendiri. Kemaren tuh bener-bener habis lahiran, aku lahiran jam 7.26, jam 10 udah naik. Jam 11 kaki udah lipet, udah duduk sila, udah segala macem. Jam 4 aku udah mandi sendiri. Enggak sampai setengah hari," ungkapnya.

Tak Kuat

Nagita Slavina juga ikut menemani sang buah hati saat diambil darahnya di ruangan khusus. Ketika sang buah hatinya disuntik, Gigi pun tak sanggup untuk melihatnya.

"Sus, Sus. Takut, Sus. Suster aja, nggak kuat," ujarnya sambil membuang muka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading