Jadi Anak SMA, Natasha Wilona Rela Potong Rambut

Musa Ade02 Des 2021, 21:24 WIB
Diperbarui 02 Des 2021, 21:24 WIB
FOTO: Gaya Natasha Wilona Pakai Simple Dress, Tampil Menawan

Fimela.com, Jakarta Natasha Wilona akan kembali berperan sebagai anak SMA di drama terbarunya yang berjudul Dikta dan Hukum. Ia memerankan karakter bernama Nadhira.

Kembali berperan sebagai anak SMA, membuat perempuan cantik ini banyak berkorban. Salah satunya adalah ia harus rela memotong pendek rambutnya.

"Aku berperan jadi Nadhira, anak SMA lagi, senang dong, jadinya aku muda terus, Tapi demi peran jadi anak SMA aku potong rambut biar lebih muda," ujar Natasha Wilona ketika ditemui di Hotel Royal Kuningan, Jakarta beberapa waktu lalu.

Dari Novel

Natasha Wilona bersama pemain Dikta dan Hukum
Natasha Wilona bersama pemain Dikta dan Hukum

Dikta dan Hukum yang diadaptasi dari novel berjudul sama akan mulai segera proses syuting. Dikta dan Hukum mencuri perhatian sejak 2021.

Kisah romantis dan sedih ini dijamin akan membuat para penonton menjadi baper. Serial ini menceritakan tentang perjodohan masa kecil Dikta yang akan diperankan oleh Ajill Dito dan Nadhira yang diperankan oleh Natasha Wilona.

Kolaborasi WeTV Indonesia dan Dee Company

Natasha Wilona bersama pemain Dikta dan Hukum
Natasha Wilona bersama pemain Dikta dan Hukum

Serial ini merupakan kolaborasi WeTV Indonesia dan Dee Company. Serial ini akan disutradarai oleh Hadrah Daeng dan dibintangi artis-artis muda.

"Dari novel yang sudah trending, yang dijadikan serial pasti sangat challenging. Tidak mudah membuat serial yang sudah dekat dengan masyarakat, dengan banyak episode yang sangat viral," kata Lesley Simpson, Country Head WeTV dan Iflix Indonesia di Hotel Kuningan, Jakarta Selatan.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela